SINETRON

Tak Bisa Lihat Anak Kesayangannya Kecewa, Mama Sarah Batalkan Pertunangan Andin dan Nino

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:13

Mama Sarah (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi cerita yang seru untuk penonton yang mengikutnya. Dan kini alur dalam sinetron Ikatan Cinta terjadi pada dua orang yang akan segera melakukan pertunangan.

Ya, berawal dari cerita, Nino telah memantapkan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya bersama Andin yang sebenarnya adalah merupakan kakak dari mantannya tersebut. Andin pun dengan cepat dilamar oleh Nino beberapa hari berselang dengan kedua keluarga bertemu secara resmi.

Elsa tidak bisa hadir dalam acara tersebut, padahal ia sebenarnya mempunyai waktu dan kesempatan untuk bisa melihat perempuan idaman Nino. Namun waktu itu, Elsa hadir dikala acara pertunangan akan berakhir yang di mana Elsa sempat melihat mobil Nino keluar dari gerbang.

Saat itu, pikiran Elsa dan hatinya pun bersedih. Ia segera menangis terseduh dihadapan Mama Sarah. Melihat Elsa tak hentinya bersedih, Mama Sarah akhirnya membatalkan pertunanan Andin dan Nino.

“Mama minta, kamu batalkan pernikahan itu!” ujar Mama Sarah kepada Andin di malam hari setelah pertunangan Andin dan Nino berhasil digelar. Andin merasa kebingungan, sebab awalnya hubungannya sudah disetujui. Iya, ibunya itu memang setuju, tapi sebelum ia mengetahui fakta ini.

1. Lamar Kakaknya Sendiri

Secara emosi, Mama Sarah mengungkapkan bahwa Nino telah melamar orang lain yang di mana ia adalah kakaknya sendiri.

“Sebelum mama tahu kalau adik kamu, Elsa, mencintai Nino. Elsa bilang sama mama, kalau dia dengan Nino itu sudah lama dekat. Tapi ternyata, Nino justru melamar orang lain, dan orang itu adalah kakaknya sendiri! Kamu kok tega sekali sama Elsa? Kamu bilang kamu sayang sama adik kamu? Kamu justru merebut laki-laki yang dia cintai!” ucap Mama Sarah dengan penuh emosi.

Di tengah obrolan penuh amarah antara Mama Sarah dan Andin, diam-diam Nino ikut mendengarkan, sebab sebelumnya Nino dan Andin sedang bertelponan sampai kemudian momen tersebut terganggu oleh kedatangan Mama Sarah.


REKOMENDASI
TRENDING