SINETRON

Tiffany Jane Kewalahan Perankan Srikandi Gara-Gara Mahkota

Jum'at, 08 Agustus 2014 14:21 | 

Tiffany Jane


Tiffany Jane Kewalahan Perankan Srikandi Gara-Gara Mahkota




Kapanlagi.com - Sinetron kolosal tanah air yang telah ditunggu-tunggu, Ksatria Pandawa 5 sudah mendekati proses akhir sebelum resmi tayang di layar kaca. Serial tersebut rencananya bakal ditayangkan di Trans TV mulai 11 Agustus 2014 tiap hari senin sampai jumat pukul 19.00 WIB.

Mengingat setting film-nya yang serba kolosal, dress dan juga dandanan yang dipakai para pemeran juga pastinya tak biasa. Hal itu ternyata menjadi salah satu hambatan dan cobaan berat untuk semuanya, terutama Tiffany Jane yang akan berperan sebagai Srikandi.

"Berat banget fightingnya. Srikandi cowok nyamar jadi cewek. Makannya aku lihat skenario dari naik kuda, manah, nyambuk. Berat mahkotanya, sekitar 3 kilo," ujarnya ketika ditemui di lokasi syuting.

Mahkota yang dipakai Jane seberat 3 kg/KapanLagi®Mahkota yang dipakai Jane seberat 3 kg/KapanLagi®

Selain itu, masih ada tantangan lain yang harus dihadapi gadis kelahiran 30 Oktober 1995 tersebut. Ia mengaku pernah mengalami pengalaman yang cukup membuatnya trauma pada salah satu adegan syuting.

"Waktu itu aku punya adegan naik kuda di hutan atas. Kudanya lagi sensitif, lagi marah-marah gitu, sampai aku bilang, 'om ini kayaknya nggak bisa. Kata dia, 'coba aja'. Sampai akhirnya aku jatuh kudanya nimpa aku. Nangis. Sempat trauma tetapi disemangatin lagi," kenangnya.

Meskipun begitu, Jane mampu menyelesaikan semua adegan dengan segala cobaan yang ia hadapi demi menghibur kita semua di depan layar kaca nantinya. Kalian sudah siap nonton sinetron yang digadang-gadang bakal saingi MAHABHARATA ini? :)

(kpl/gtr)




Lihat Arsip Sinetron

- - -