12 Tahun ANTV 'Makin Dekat Makin Memikat'

Kamis, 03 Maret 2005 08:53 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Di usianya yang ke-12, stasiun televisi swasta Indonesia, Antv, mengusung slogan Makin Dekat Makin Memikat yang ditujukan secara khusus bagi pemirsa setianya.

Menurut Media Relation Executive antv, Alfarini J Busel, tanpa terasa 12 tahun telah berlalu dan Antv telah membuktikan dirinya sebagai salah satu stasiun televisi yang mampu bersaing dengan televisi-televisi swasta lainnya dan kini di usia yang ke-12, 1 Maret 2005 lalu, Antv diharapkan mampu berada di peringkat atas persaingan televisi swasta Indonesia.

Untuk menunjukkan hal itu, Antv telah mempersiapkan berbagai program spesial ulang tahun yang dijamin dapat menghibur pemirsa di hari jadinya yang ke-12.

Beragam tayangan spesial dihadirkan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) antv ke-12 yang diharapkan dapat menjadikan Antv makin dekat makin memikat di hati para pemirsanya.

"Pesta menyambut HUT ke-12 dimulai pada 28 Februari 2005 dengan program-program reguler andalan Antv yang bertema ulang tahun serta program khusus yang berupa berbagai film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan Mandarin.

Film-film seperti A Perfect Murder, Great Expectation, Josh, Franti, dan My Lucky Star akan tampil di layar kaca Antv.

Sedangkan puncak acara, 10 Maret 2005, akan dimeriahkan dengan ajang penghargaan bagi para wanita super Indonesia yang bertajuk Antv 2 Women of The Year Awards, sebagai wujud apresiasi Antv terhadap wanita berpretasi yang memiliki kontribusi besar terhadap bangsa.

Deputy Presiden Direktur PT.Cakrawala Andalalas Televisi, Harlin E.Rahardjo, selaku manajemen Antv menyebutkan bahwa Antv sangat serius dalam melakukan pembenahan-pembenahan, tidak hanya program-program yang makin berkualitas dan digemari pemirsa, namun juga dari segi transmisi, peralatan, dan tampilan di layar kaca sehingga para pemirsa dapat lebih nyaman menikmati program-program Antv.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING