Anjasmara Terpilih 'Aktor Paling Ngetop'

Jum'at, 26 Agustus 2005 15:54 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Anjasmara kembali terpilih sebagai 'Aktor Paling Ngetop' dalam SCTV Award yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (25/8) malam.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan kiriman SMS dari pemirsa itu membuat Anjasmara kembali membawa pulang Piala 'Dewi Surya' untuk kelima kalinya, yang berarti bahwa posisi tersebut belum pernah diperoleh aktor lain sejak SCTV Award digelar pertama kali pada tahun 2000.

"Piala ini saya persembahkan untuk anak pertama saya Amanda," kata Anjasmara menyebut nama anak angkatnya tersebut. "Karena tahun ini ia mendapatkan suasana baru, masuk ke keluarga baru, masuk ke sekolah baru. Tahun ini ia juga harus bekerja keras untuk bisa synchronize dengan suasana baru," tambahnya.

Anjas yang malam itu datang dengan mengenakan setelan jas hitam dan sepatu boot kulit ular berwarna coklat terlihat sumringah, meskipun sebelum namanya diumumkan menjadi aktor paling ngetop ia sempat mengatakan bahwa "lawan-lawannya" juga termasuk berat untuk dikalahkan.

"Semuanya ganteng-ganteng dan potensinya juga besar," katanya mengenai unggulan lain sebagai aktor paling ngetop, yakni Tommy Kurniawan, Ari Wibowo, Didi Riyadi dan Roger Danuarta.

Meskipun sudah lima kali memperoleh penghargaan sebagai aktor paling "dikenal" penonton, Anjas tetap tidak ingin sombong dengan kemampuannya. "Saya akan tetap berusaha sebaik mungkin, dan inget ama yang Diatas," katanya.

Mengaku senang mendapatkan penghargaan tersebut, Anjas yang datang bersama istrinya Dian Nitami mengatakan bahwa ia tidak berharap banyak untuk tetap menjadi favorit pemirsa.

"Kalau saya sih senang-senang saja, setiap kali dapat," katanya ringan dan menambahkan, "Buat SCTV, mudah-mudahan tahun depan masih ngadain dan hadiahnya makin gede," katanya bercanda.

Untuk kategori 'Aktris Ngetop', Agnes Monica kembali membawa pulang piala 'Dewi Surya' untuk ketiga kalinya.

Sementara Krisdayanti membawa pulang piala 'Penyanyi Pop Ngetop' untuk keempat kalinya, serta Eko Patrio dan Ira Swara membawa pulang piala masing-masing untuk kategori 'Pembawa Acara Ngetop' dan 'Penyanyi Dangdut Ngetop'.

Malam itu Anjas juga mendapatkan pertanyaan usil dari wartawan mengenai tempat bagi piala kelimanya itu yang dijawabnya sambil tertawa, "Piala ini (sambil mengacungkan pialanya -red) akan ditaruh bersama `teman-temannya` yang lain" 

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING