Audisi Pelawak Indonesia (API) Masuki Babak 5 Besar

Jum'at, 09 September 2005 21:39 Penulis:
Kapanlagi.com - Audisi Pelawak TPI (API 2) akan segera memasuki babak 5 besar. Dari Jakarta yang akan maju ke babak 5 besar adalah, Demimor, Kosan, dan Koreo. Lalu Bandung diwakili oleh Urban. Sedangkan Medan menempatkan grup Jamal dan Nyanyah. Mereka akan habis-habisan bertanding pada 11 September 2005 mendatang agar bisa masuk 5 besar API 2.

Pada pementasan malam itu akan ada penggosongan yang dilakukan oleh Narji dan Ucok Baba. Sehingga terpilih 5 grup lawak yang nantinya akan melangkah menuju Gren Pinal API 2. Pada akhirnya, 3 grup dengan perolehan suara terbanyak dari SMS pemirsa berhak melaju ke babak Gren Pinal API 2.

Menurut Nala Renaldo, Kepala Divisi Produksi TPI, perubahan konsep tengah dilakukan menjelang Gren Pinal API 2. Salah satunya adalah kehadiran Ucok Baba yang diharapkan mampu menyegarkan suasana. "Selain itu kami juga akan menghadirkan Komeng yang akan berduet dengan Eko Patrio," jelasnya, di Planet Hollywood, Kamis (8/9) sebagaimana diberitakan oleh disctarra.com.

Diakui oleh Nala, dalam segi rating, API 2 memang tidak sebagus yang dihasilkan oleh API 1 dahulu. "Semestinya, API kali ini menjadi lebih dari API sebelumnya. Ini merupakan sebuah PR bagi kami," tegasnya.

(tar/dni)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING