Deddy Corbuzier: 'THE MASTER' Tamat!

Rabu, 19 Agustus 2009 11:28 Penulis: Yunita Rachmawati
Deddy Corbuzier: 'THE MASTER' Tamat! Deddy Corbuzier di Hard Rock Cafe Foto: Mai
Kapanlagi.com - Buat Anda yang menggemari acara sulap THE MASTER, siap-siaplah bersedih. Pasalnya, acara GRAND FINAL THE MASTER SEASON 4 ini adalah acara sulap terakhir yang akan ditayangkan oleh RCTI. Artinya, THE MASTER yang selama ini digarap oleh Deddy Corbuzier akan segera berakhir.

"THE MASTER 4 memang harus berakhir. Saya juga sudah menyatakan kepada pihak RCTI bahwa masyarakat akan bosan jika terus diberikan tayangan-tayangan seperti ini dan akan sangat berpengaruh sekali terhadap rating," kata Deddy saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (18/8).

Deddy juga membantah jika tamatnya acara THE MASTER disebabkan karena pihaknya merasa takut dengan pernyataan pihak Majelis Ulama Indonesia yang sempat menyatakan acara THE MASTER sebagai acara yang haram.

"Bukan karena itu. Konteksnya berbeda. Ini murni karena kreativitas yang akan kita tunjukkan memang harus dengan cara yang berbeda. Masyarakat pasti sudah jenuh dengan tontonan sulap kita. Oleh sebab itu, kemungkinannya nanti akan diteruskan dengan cara THE MASTER ON THE STREET misalnya," pungkas Deddy.     

(kpl/mai/boo)


REKOMENDASI
TRENDING