Happy Salma Pilih Preman

Selasa, 04 Oktober 2005 12:41 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Saat diminat memilih antara pria berlatar belakang preman atau pria saleh Happy Salma ternyata lebih memilih yang pertama.

"Kalau disuruh milih, aku sih lebih suka Godam ketimbang Arifin," ungkap Happy sambil tertawa.

Pernyataan tersebut dilontarkan saat mendapat pertanyaan dari "raja sinetron" Raam Punjabi, tentang karakter Adam Yordan dan David Chalik, yang sama-sama mencintainya di dalam sinetron berjudul PREMAN INSYAF produksi Multivision, saat jumpa pers 10 program spesial Ramadhan Indosiar tahun ini, di Jakarta, Senin.

Dalam sinetron PREMAN INSYAF, yang bakal tayang setiap hari (Senin-Minggu) pukul 18.30 WIB, mulai 3 Oktober 2005, Happy berperan sebagai Hadijah, seorang gadis dari keluarga miskin tetapi cantik dan menjadi primadona kampung tempat tinggalnya.

Sementara itu, Adam Yordan memerankan tokoh Godam, seorang preman yang berhasil menuntut ilmu hitam dan menjadi jagoan, sedangkan Arifin (David Chalik) adalah seorang pemuda pengurus pesantren.

Menurut sang aktris, seorang preman biasanya memiliki kehidupan yang penuh tantangan, dan hal itu merupakan daya tarik tersendiri. Sedangkan seorang yang saleh dan disiplin biasanya hidupnya berisi kegiatan yang terjadwal dan apa yang ia sebut sebagai 'datar-datar saja', tidak menarik.

"Jadi kalau disuruh memilih, dan ini sungguhan, saya lebih memilih Godam," katanya, yang memicu gelak tawa wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Selain PREMAN INSYAF, program spesial lainnya adalah sinetron religius ALLAH MAHA BESAR 2, ditayangkan setiap Selasa mulai 4 Oktober, sinetron SI DOEL ANAK GEDONGAN (Kamis pukul 19.00 WIB, mulai 6 Oktober), menampilkan tiga serangkai Rano Karno, Maudy Kusnadi dan Cornelia Agatha.

Sinetron MISTERI DUA DUNIA ditayangkan setiap Senin pukul 20.00 WIB, mulai 10 Oktober, mencoba menggambarkan kehidupan di dua alam berbeda, yakni manusia dalam kehidupan nyata dan makhluk gaib di alamnya sendiri.

Selanjutnya, sinetron INSAFLAH ditayangkan setiap Kamis pukul 22.00 WIB, mulai 6 Oktober, sinetron HANTU JATUH CINTA (Rabu pukul 19.00 WIB, mulai 19 Oktober), sinetron www.cinta.com (Senin pukul 19.00 WIB, mulai 10 Oktober).

Selain sinetron, Indosiar juga membesut tayangan nyata berjudul The Apprentice Indonesia yang dibawakan oleh Peter F. Gonta, setiap Senin pukul 21.30 WIB, mulai 10 Oktober. Acara itu menampilkan calon Chief Executive Officer dengan gaji Rp600 juta per tahun.

Selain itu, "Sahur Bareng Ramadhan" yang ditayangkan setiap hari (Selasa-Sabtu) pukul 03.00 WIB, menampilkan Taufik Savalas, Dorce Gamalama, Topan, Lesus, Marwoto, bintang-bintang AFI, Kondang In, Miss Impian dan sebagainya.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING