INITV.net Sodorkan Nilai Edukasi dan Motivasi

Kamis, 05 Mei 2011 08:47 Penulis: Darmadi Sasongko
INITV.net Sodorkan Nilai Edukasi dan Motivasi INITV.net
Kapanlagi.com - Satu lagi tontonan alternatif hadir di tengah masyarakat, yakni INITV.net yang belum lama diluncurkan di Jakarta. Berbeda dengan media sejenis, Inspirasi Indonesia TV (INITV.net) merupakan televisi internet yang dapat diakses melalui berbagai macam perangkat tehnologi yang belakangan ini bermunculan, semisal televisi berpiranti internet, PC, laptop maupun telepon gengam.

Dalam rilis yang diterima KapanLagi.comô, Senin (02/05), disebutkan TV berbasis internet ini merupakan alternatif baru dalam menonton TV di Indonesia. Pengaruh tingginya mobilitas serta meningkatkan kebutuhan tontonan yang sarat dengan edukasi, ditawarwan oleh TV ini, termasuk kemudahan diakses di mana dan kapan pun.

Beragam program pun mengandung unsur edukasi, motivasi, inspirasi, memperluas wawasan dan hiburan, siap memanjakan mata penonton.

Program andalan meliputi Motivate Yourself yang akan menghadirkan sosok inspiratif seperti Nurcahyo, Dik Doank, Mario Teguh, Andre Wongso, Rene Suhardono dan sebagainya.

Komunitas Asyik, program yang menampilkan berbagai komunitas dengan segala daya tariknya. Program ini menangkap perkembangan komunitas yang tumbuh bagai jamur sekarang ini.

Inspiring Mom, program ini menampilkan sosok-sosok inspiratif para ibu, dari berbagai latar belakang, dari mereka yang ibu rumah tangga, maupun yang berkarir, dan lain-lain.

News From You adalah program khusus yang mengakomodir sense of journalism user INITV.net. Di kanal ini, user bisa berkirim dan berbagi hasil syuting, liputan, berita, event, dan seterusnya yang mereka buat dan bisa langsung diupload melalui telepon genggam ataupun laptop dan PC.

Hadirnya INITV.net berawal dari ide sederhana beberapa orang professional di bidang pertelevisian, yang ingin menampilkan sebuah karya yang berbeda. Mereka yakin bahwa ide konsep dan kreativitas akan selalu berkembang tanpa batas dan teknologi akan setia mengikuti serta menyesuaikannya. 

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING