Ira Koesno Kembali Bawakan Acara TV

Sabtu, 05 Juni 2010 09:09 Penulis: Darmadi Sasongko
Ira Koesno Kembali Bawakan Acara TV Ira Koesno
Kapanlagi.com - Presenter Ira Koesno terakhir muncul di layar televisi saat menjadi moderator debat presiden tahun 2004. Setelah itu, mantan presenter news Liputan 6 SCTV itu, 'hilang' dari pandangan pemirsa. Kini Ira, demikian biasa dipanggil, akan kembali muncul di hadapan pemirsa seluruh tanah air.

"Harus latihan lagi. Terakhir saya bawakan debat presiden 2004. Setelah itu nggak muncul di TV lagi. Paling-paling muncul sebagai bintang tamu," ungkapnya.

"Saya sempat pindah, saya buka perusahan komunikasi. Saya lebih fokus media PR, saya butuh waktu untuk bisa ditinggal. Sekarang sudah bisa ditinggal, sekarang saya punya anak buah yang bisa dipercaya. Nama usahanya Ira koesno communication," sambungnya berkisah.

Ira muncul kembali ke televisi, karena perusahaannya sudah bisa ditinggalkan. Beberapa orang kepercayaannya juga dipandang sudah mampu meng-hire semua pekerjaan. Selain juga menghormati kerinduannya pada dunia televisi.

Ira dalam waktu dekat akan kembali membawakan acara talk show mingguan, Satu Jam Lebih Dekat yang ditayangkan di TVOne. Tentu format talkshow tidak membuatnya banyak kesulitan, meski tetap harus belajar. Karena selama ini lebih banyak sebagai seorang pembawa acara news.

"Kalau saya lihat apakah saya cocok membawakan program yang akan saya bawakan. Setelah saya lihat ternyata bagus konsepnya dan saya tertarik untuk membawakannya. Jadi buat saya ini sebuah tantangan. Saya berharap tantangan ini dapat dijawab dengan baik. Saya belum bisa ngomong banyak, karena tayangannya belum mulai," pungkasnya.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING