Jalani Ramadan Di Rumah Saja, Ini Sederet Tayangan Indosiar Yang Siap Menghibur

Senin, 13 April 2020 20:05 Penulis: Canda Dian Permana
Jalani Ramadan Di Rumah Saja, Ini Sederet Tayangan Indosiar Yang Siap Menghibur Acara Televisi Indosiar Ramadan (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Terkait pandemi covid-19 yang merebak luas, pemerintah memberikan peraturan untuk melakukan segala aktivitasnya di rumah saja. Hal ini juga diterapkan oleh Indosiar saat memasuki bulan Ramadan nantinya.

Di bulan suci Ramadan, Indosiar akan menyuguhkan tayangan-tayangan untuk menemani pemirsa saat di rumah saja. Diawali dengan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) dengan judul #BerAksiDiRumahSaja, dan dilanjutkan ada program televisi FTV dengan tema Ramadan.

Lanjutnya, menuju buka puasa akan disambut dengan program baru diluncurkan “Curhat Dong Bang Haji”. Program tersebut akan menyapa pemirsa dengan pesan-pesan religi Rhoma Irama. Dilanjutkan lagi dengan tontonan drama hingga program berita fokus lebih tepatnya yaitu“Fokus Covid-19 Malam” dengan sajian berita serta informasi terkini tentang pandemik yang tengah berlangsung.

Sebelumnya ada juga Indosiar menyuguhkan hiburan setelah ibadah tarawih di rumah yaitu variety religi dengan judul “Ramadan Di Rumah Saja”. Acara tersebut merupakan kompetisi Qori dan Qoriah terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an yang dikemas dalam Indonesia Mengaji.

Dengan begitu, para pecinta Indosiar di mana pun berada tidak usah khawatir meskipun di rumah saja, Indosiar akan memberikan suguhan acara-acara yang menarik untuk ditontonnya.

Serta program-program Ramadan di Indosiar yang penuh berkah ini akan menghibur para pecinta Indosiar ketika di rumah saja. So, jangan ada yang keluar rumah tonton saja acara Indosiar di rumah saja saat bulan Ramadan tiba.

(kpl/prl/nda)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING