Lagi, RCTI Hadirkan 'IMPIAN CINDERELLA'

Selasa, 28 Maret 2006 21:36 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Televisi swasta pertama RCTI kembali meluncurkan sinetron terbaru berjudul IMPIAN CINDERELLA. IMPIAN CINDERELLA akan tayang setiap hari mulai tgl 3 April 2006 pukul 19.00-20.00 WIB IMPIAN CINDERELLA bercerita soal kisah remaja yang dipenuhi dengan imajinasi masa muda. Impian itu akhirnya terwujud sebagai bentuk dari takdir ilahi, seperti kisah Cinderella.

"Sinetron ini kisahnya cukup menarik, selain menghadirkan kisah remaja, juga mengisahkan hubungan cinta antara dua pemainnya, yakni Nana Mirdad dan Nadia Shapira,"ujar Ibu Harsiwi, produser programming RCTI, saat jumpa pers pada hari Selasa (28/03) di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

IMPIAN CINDERELLA diproduksi oleh Sinemert dengan mengambil alur cerita drama komedi. Sinetron ini dibintangi oleh artis muda berbakat, diantaranya Indra L. Bruggman, Jonathan Fritzy, Nadia Saphira, Nana Mirdad, Steve Emmanuel dan Sandy Tumiwa.

"RCTI pernah menghadirkan sinetron remeja LIONTIN, dan sinetron itu sempat mendapatkan rating tertinggi. Sekarang, para pemain di LIONTIN, dialihkan ke sinetron IMPIAN CINDERELA," aku Ibu Harsiwi.

Sinetron IMPIAN CINDERELLA sangat berbeda dengan sinetron CINDERELlA, yang telah duluan hadir di GlobalTV. IMPIAN CINDERELLA tetap menyuguhkan cerita remaja, tetapi remaja yang penuh ambisi dengan impian.

IMPIAN CINDERELLA dilengkapi dengan aransemen dari grup band Radja, sehingga pemirsa betah untuk menonton sinetron ini.

"Kami minta dukung dari para wartawan, untuk menayangkan sinetron ini, karena CINDERELA adalah sinetron remaja RCTI yang pertama kali di awal tahun 2006," ujar Ibu Aci.

(iin/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING