Tori Spelling Dapat 'Pesan' Dari Farrah Fawcett

Kamis, 17 Juni 2010 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Tori Spelling Dapat 'Pesan' Dari Farrah Fawcett Tori Spelling splashnews.com
Kapanlagi.com - Saat sedang mempromosikan biografinya yang berjudul UNCHARTED TERRITORI, Tori Spelling bercerita kalau ia sempat 'dihubungi' oleh arwah mendiang Farrah Fawcett. Arwah Farrah, konon, meminta Tori menyampaikan pesan pada keluarga yang ia tinggalkan dan ini sempat membuat Tori tak tahu harus berbuat apa.

"Saya sempat bicara pada seorang paranormal. Saya berharap bisa bertemu mendiang ayah saya (Aaron Spelling)," kisah Tori seperti dikutip dari Splash News. Sayangnya, yang datang bukan arwah Aaron tapi malah arwah Farrah Fawcett. "Arwah Farrah Fawcett datang. Dia ingin saya menyampaikan pesan pada keluarganya tentang bagaimana keadaannya di alam sana," lanjut Tori.

Tentu saja ini membuat Tori bingung. Ia tak mungkin begitu saja mendatangi suami mendiang dan menyampaikan kalau ia baru saja didatangi arwah Farrah. Bisa-bisa orang mengira kalau dia sudah gila. Akhirnya, Tori memutuskan menulis surat untuk Ryan ONeal dan menceritakan apa yang baru saja terjadi pada dirinya. Kabarnya, sampai sekarang Ryan tak membalas surat Tori

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING