Ulang Tahun ke 21, Indosiar Renovasi Sekolah di Berbagai Daerah

Jum'at, 08 Januari 2016 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun ke 21, Indosiar Renovasi Sekolah di Berbagai Daerah Harsiwi Ahmad ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berbagai project disiapkan jelang ulang tahun salah satu televisi swasta di tanah air yang bakal segera memasuki usia 21 tahun. Selain memberikan hiburan menarik dengan melibatkan beberapa penyanyi papan atas Indonesia, Indosiar juga akan memberikan bantuan untuk merenovasi sekolah yang sudah tak layak huni.

Tidak hanya pesta yang dipikirkan dalam perayaan ulang tahun Indosiar pada tanggal 11 Januari. Renovasi sekolah sengaja dilakukan agar semua anak-anak Indonesia bisa belajar dengan baik dan nyaman.

"Mari kita wujudkan mimpi anak-anak kita agar bisa belajar dengan baik dan nyaman untuk mewujudkan cita-cita mereka," kata Harsiwi Ahmad, Managing Director of Indosiar, saat ditemui di Bilangan Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2015).

Harsiwi Ahmad mengungkap program Indosiar untuk membangun sekolah. ©KapanLagi.comHarsiwi Ahmad mengungkap program Indosiar untuk membangun sekolah. ©KapanLagi.com

Lebih lanjut, Harsiwi mengatakan, dana untuk memperbaiki sekolah bukan hanya dari pihak Indosiar saja. Dana tersebut sebagian juga dari masyarakat yang sangat peduli dengan pendidikan di tanah air. "Uangnya bukan hanya dari Indosiar saja, tetapi juga dari pemisa di rumah," katanya.

Project pembangunan rumah ini sudah lama dilakukan, dan sasarannya tidak hanya di daerah Jakarta. Sebanyak enam sekolah yang sudah dijadikan target oleh tim Indosiar, diantaranya SDN Tenjolahang 2, Pandeglang, Banten, SD Inpres Bengo 2, Gowa, Sulawesi Selatan, SDN Trimulyo 2, Semarang, Jawa Tengah, SMPN 1 Siberut, Mentawai, SDN Patemon, Probolinggo, SDN Patemon, dan SDN Rica NTT.

"Sekolah ini sudah kita mulai dari tiga bulan yang lalu. Bukan hanya enam sekolah saja, kami masih mengumpulkan dana. Kemungkinan bisa delapan sekolah kita bangun dan renovasi," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING