Yayasan Kanker Farrah Fawcett Diresmikan

Senin, 28 Juni 2010 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Yayasan Kanker Farrah Fawcett Diresmikan Farrah Fawcett splashnews.com
Kapanlagi.com - Tanggal 25 Juni lalu adalah peringatan satu tahun kematian aktris Farrah Fawcett yang meninggal di hari yang sama dengan mendiang Michael Jackson. Peringatan satu tahun meninggalnya Farrah ini juga bertepatan dengan peresmian yayasan kanker yang didirikan Farrah sebelum ia meninggal dan kini dilanjutkan oleh keluarga mendiang.

Beberapa tahun sebelum meninggal, Farrah Fawcett sempat mendirikan yayasan yang ia beri nama Farrah Fawcett Foundation dan aktris ini berniat menggalang dana untuk kepentingan riset penyembuhan kanker. Sayangnya, di hari-hari terakhirnya Farrah tak bisa fokus pada yayasan ini karena kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Dalam dua belas bulan terakhir, sejak meninggalnya Farrah, yayasan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dan bisa membuka kantor baru dan Jumat lalu kantor baru di Beverly Hills ini telah diresmikan dengan disaksikan oleh teman dekat dan keluarga mendiang.

"Saya sangat merindukan dia tapi saya merasakan kehadirannya di sini. Saya yakin ia telah pergi ke tempat di mana ia bisa bebas, bahagia dan saya merasa seolah-olah ia sedang mengawasi kita dari atas sana," ujar Alana Stewart, salah seorang teman baik Farrah, seperti dikutip dari Splash News. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING