PERSONAL
Kimberly Noel Kardashian atau Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris yang lahir pada 21 Oktober 1980 di Los Angeles 1989. Publik mengenal Kim dalam serial TV realitis yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Kim adalah anak dari pasangan Robert Kardhasian, seorang pengacara, dan ibu yang bernama Kris Jenner. Nama belakang ibunya didapat karena pernikahan keduanya dengan seorang atlet yang bernama Bruce Jenner. Kim bersaudara kandung dnegan Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Robert Kardashian. Dia juga memiliki beberapa saudara tiri dari pernikahan ibunya, yaitu Kendall dan Kylie Jenner. Selain keluarga dari ayah dan ibunya ini, Kim juga memiliki saudara jauh, yaitu anak-anak Bruce Jenner, ayah tirinya, Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner.

Selain keluarganya yang cukup rumit, rupanya hubungan cinta Kim juga sama. Kim pernah menikah dengan seorang produser musik yang bernama Damon Thomas yang berakhir dengan perceraian pada 2004. Setelahnya, Kim menjalin hubungan dengan Ray J pada tahun 2007. Dari hubungan ini, sempat tersebar video seksnya dengan sang kekasih, yang akhirnya membuahkan tuntutan dari Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video. Namun nyatanya Kim sekarang bergabung dengan perusahaan ini dengan bayaran $5 juta.

Kim juga sempat berkencan dengan Reggie Bush, seorang atlet, yang hubungannya sempat dilakuni dengan putus nyambung. Setelah itu, Kim terlihat sedang dekat dengan pemain bola terkenal, Cristiano Ronaldo.

Namun ternyata, hati Kim tertambat pada seorang atlet NBA, Chris Humpries. Mereka melangsungkan pernikahan super mewah dan tertutup itu pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2011. Sebulan setelah pernikahan itu, hubungan rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan.

Meskipun belum resmi bercerai dari Chris Humpries, Kim telah menjalin hubungan dengan Kanye West. Walaupun hubungan mereka belum lama, namun Kim sudah merasa mantap untuk membina keluarga bersama Kanye West.

KARIR
Sebagai seorang model dan aktris, Kim memiliki banyak kegiatan yang menunjang karirnya. Sebagai model sendiri, Kim telah banyak menghiasi majalah Bongo, Famous Stars and Straps, OK! Magazine, Life&Style, YRB Magazine, Cosmopolitan, Complex, Playboy dan Harpers's Bazaar.

Sebagai aktris, dirinya tentunya adalah salah satu pemeran untuk acara reality show yang ditayangkan E! dan diproduseri Ryan Seacrest. Acara ini ditujukan untuk mengikuti keseharian keluarga Kardashian. Banyak nominasi yang berhasil didapatkan acara ini, seperti Teen Choice Award, Choice TV Female, Choice TV Celebrity Reality, Choice TV Female Reality/Variety Star, Choice TV Female Reality/Variety Star, dan Choice TV: Reality.

Selain itu, Kim juga pernah menjadi juri tamu pada acara America's Next Top Model musim ketigabelas. Beberapa film juga pernah dibintangi Kim, seperti Disaster Movie yang mempertemukannya dengan Carmen Electra, CSI: NY episode Second Chances, juga serial How I Met Your Mother. Kim juga pernah menjajal menjadi peseta Dancing With the Stars.

FILMOGRAFI
2007–present: KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS
2008: DANCING WITH THE STARS
2008: DISASTER MOVIE
2009: CSI: NY (1 episode)
2009: AMERICA'S NEXT TOP MODEL (Season 13, 1 episode)
2009: DEEP IN THE VALLEY
2009: HOW I MET YOUR MOTHER (1 episode)
2009: BEYOND THE BREAK (4 episodes)
2010: 90210 (season 3 premiere)
2011–present: KOURTNEY AND KIM TAKE NEW YORK
2011: AMERICA'S NEXT TOP MODEL (Season 17, 1 episode)

Baca Profil Lengkap Kim Kardashian ▼



Show More ▼