Personal

Pria yang memiliki nama asli Robert Arthur "Rob" Kardashian lahir pada tanggal 17 Maret 1987. Dia menjadi presenter televisi Amerika, pengusaha dan model. Dia terkenal karena muncul di acara realitas keluarganya, seperti Keeping Up with the Kardashians dan Khloé & Lamar. Kardashian juga diakui untuk bersaing dalam dan menempatkan kedua pada musim ketiga belas dari Dancing with the Stars.

Pria yang lahir dari pasangan Robert Kardashian dan Kris ini, memiliki tiga orang saudara perempuan yaitu Kourtney, Kim, dan Khloe. Pada tahun 1991, orang tua Rob bercerai dan Ibunya menikah dengan Bruce Jenner di tahun yang sama. Ayah kandungnya meninggal tahun 2003 karena penyakit kanker yang diderita.

Rob pernah menjadi kekasih Adrienne Bailon. Kisah asmara mereka pernah dimuat di acara televisi Keeping Up with The Kardashians. Setelah beberapa bulan Rob lewat akun Twitternya mengkonfirmasi jika dia menjaling hubungan dengan Rita Ora.

Karir

Awal mula karirnya ketika Rob menjadi kontestan Dancing With The Stars season 13. Dalam kontes tersebut, dia dipasangkan dengan dua kali juara Cheryl Burke. Sayangnya dalam perebutan juara, pasangan ini kalah dengan J.R Martinez dan Karina Smirnoff yang menyebabkan hanya mendapat peringkat kedua.

Rob juga bekerja sama dalam berbisnis di PerfectSkin, Rival Spot, dan BG5. Pada Miss USA 2012, Rob menjadi salah satu juri di kontes kecantikan itu. Beberapa orang terkenal juga menjadi juri selain Rob.

Rob juga pernah berpartisipasi di acara Fox yang berjudul The Choice. Di akhir tahun 2012 dia meluncurkan Arthur George.

Televisi

Dancing with The Stars
Keeping Up with The Kardashians

 

Baca Profil Lengkap Rob Kardashian ▼



Show More ▼