PERSONAL

Ayu Dewi lahir di Jakarta pada tanggal 7 September 1984. Ia dikenal sebagai seorang model, bintang film, dan kini lebih tenar sebagai presenter. Ia tampil dalam berbagai program televisi dan juga membintangi beberapa judul film layar lebar.

Dalam hubungan asmara, Ayu pernah menjalin kasih dengan Zumi Zola. Rencana pernikahan pada bulan Mei 2011 pun sudah disusun. Namun, Zumi yang adalah seorang aktor serta politisi itu, terpilih menjadi bupati dalam pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dan setelahnya, 2 hari sebelum keberangkatan Ayu menjalani umroh di bulan April 2011, hubungan keduanya pun harus kandas. Gagalnya pernikahan ini sempat membuat Ayu menjadi bulan-bulanan kawan-kawan seprofesinya sebagai presenter.

Ayu sempat menutup hati untuk pria sampai akhirnya ditaklukkan oleh M. Hidayah Hismagribu Datau. Ayu mengikat janji suci dengan sang kekasih, yang lebih akrab disapa Regi Datau, pada 16 Juni 2012 di Grand Ballroom, Hotel Shangrilla, Jakarta Selatan.

KARIR

Ayu mengawali karirnya sebagai model, baru kemudian ia dikenal sebagai seorang presenter. Ia kerap tampil dalam beberapa program televisi. Karenanya, ia lebih dikenal sebagai seorang presenter ketimbang model. Tak hanya itu, wanita ini juga menggeluti dunia akting.

Ia bermain dalam film MEREKA BILANG SAYA MONYET! pada tahun 2007. Disusul kemudian dengan film GARA-GARA BOLA pada tahun berikutnya. Dan dua tahun kemudian, pada 2010, Ayu membintangi film TIRAN: MATI DI RANJANG, dan juga PENGANTIN SUNAT.

FILMOGRAFI

  • MEREKA BILANG, SAYA MONYET! (2007)
  • GARA-GARA BOLA (2008)
  • TIRAN: MATI DI RANJANG (2010)
  • PENGANTIN SUNAT (2010)

Baca Profil Lengkap Ayu Dewi ▼



Show More ▼