Egi John Foreisythe adalah seorang bintang akting Indonesia yang melejit lewat sinetron ANAK CUCU ADAM dan KODRAT. Di mana sebelumnya ia menggeluti profesi sebagai seorang model.

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 itu, sejak berusia dua tahun menjadi bintang iklan makanan bayi, tercatat telah membintangi lebih dari 55 iklan produk. Baru pada saat duduk di kelas 4 SD, dirinya mulai memasuki dunia akting. Egi, saat itu bermain dalam sinetron HANYA SATU MUTIARA arahan sutradara Enison Sinaro.

Berikutnya Egi mendapat peran dalam sinetron KAU BUKAN MILIKMU yang dibintanginya bersama Paramitha Rusady. Egi yang bermain dalam 26 episode itu, mulai mendapat banyak tawaran.

Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain CINTA BERKALANG NOTA, AMANAH, PUTRI PERGI, KISAH SEDIH DI HARI MINGGU, CINTA BUAT SASHA, JELANGKUNG, DI SINI ADA SETAN, 1001 CARA MENGGAET COWOK dan BIG IS BEAUTIFUL.

Egi yang pernah menjadi juara favorit Cover Boy 2001 itu merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan R. Yans dan Rina Fauziah M.

Baca Profil Lengkap Egi John Foreisythe ▼