Irfan Hakim Firmansyah, atau akrab disebut Irfan Hakim adalah seorang presenter dan bintang akting di televisi. Acara yang dipandunya di antaranya, acara gosip INSERT PAGI, yang ditayangkan di Trans TV dan juga pembawa acara KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang ditayangkan di TPI.

Selain itu, Irfan juga rutin mendukung acara komedi betawi, NGELENONG NYOK. Sinetron yang pernah didukungnya antara lain JOE BEBEK dan BANG JAGUR.

Irfan adalah suami dari Della Sabrina Putri Indah yang dinikahinya pada 7 Juli 2007. Dalam perkawinan yang berlangsung di Gedung Balai Sudirman itu, Irfan menyerahkan mas kawin berupa uang sebesar Rp 7.777.777, serta perhiasan emas seberat 77 gram.

Perlu diketahui, Della adalah anak dari Pangdam VII Wirabuana, M. Arief Budi Sampurno, sehingga wajar jika pernikahan mereka dihadiri sejumlah 'petinggi' Indonesia, termasuk di dalamnya, Presiden, Wakil Presiden, Ketua MPR, dan lain-lain.

1 Mei 2008, Irfan dikaruniai anak pertamanya. Sang istri, Della melahirkan secara normal di Melinda Hospital, Bandung. Bayi perempuan ini diberi nama Aisyah Madina Hakim.

Mimpi Irfan yang ingin memiliki anak kembar, tampaknya akan segera terwujud. Della, sang istri sedang hamil 4 bulan. Kali ini bukan kehamilan biasa, karena Della diprediksi bakal melahirkan anak kembar. Dan karena bertambahnya anggota keluarga, maka Irfan berniat pindah dari kediamannya sekarang yang berupa apartemen ke sebuah rumah baru.

Baca Profil Lengkap Irfan Hakim ▼



Show More ▼