PERSONAL
Agus Yulianto nama aslinya. Dia menyandang julukan Ki Joko Bodo karena profesinya sebagai paranormal kondang di Asia saat ini. Berkat laku raga dan laku batin yang sudah dijalani sejak dia masih kecil, Ki Joko Bodo kini memiliki berbagai ilmu dan mantera sakti yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dalam hubungan pribadinya, Ki Joko Bodo telah menikah beberapa kali. Istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1984, pernah melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Ki Joko Bodo. Tanggal 25 April 2011 Ki Joko Bodo ditetapkan sebagai tersangka. Namun istrinya mencabut laporan pada tanggal 28 April 2011, dan Ki Joko Bodo tidak jadi ditahan.

KARIR
Ki Joko Bodo dipercaya dapat menangani segala prolem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit. Salah satu dari ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan Jin berhasil dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik. Juga untuk upaya penyembuhan, melawan kebuntuan untuk tolak sial, pagar gaib untuk rumah, pabrik atau tempat usaha lainya, dan gangguan jahat berupa guna-guna seperti Santet, Teluh, dan lain sebagainya.

Di samping melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti Ilmu Kekebalan, Ilmu terawang, Pegangan judi, Aji Polo Lakang, Aji Jaran Goyang, Rogoh Sukma dll, Ki Joko Bodo juga melayani jasa supranatural seperti: Pemasangan Susuk, Pelaris, Pengasihan, Kejantanan, dan lain-lain.

Tak hanya berprofesi dalam dunia supranatural, selain sukses sebagai bintang film horor, Ki Joko Bodo ternyata juga mahir dalam dunia musik. Tahun 2006, dia mendirikan sebuah band yang diberi nama 3 Mantra, yaitu singkatan dari 3 manusia tradisional. Band yang mengusung musik dengan beat masa kini ini beranggotakan tiga orang antara lain Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono.

Di tahun 2011, di mana boyband dan girlband sedang menjamur di belantika musik Indonesia, Ki Joko Bodo memunculkan band 3 Mantra ke depan publik. Lewat single Kadukuniku, 3 Mantra siap menggebrak dunia musik tanah air.

FILMOGRAFI
TEROWONGAN CASABLANCA (2007)

DISKOGRAFI
Bersama 3 Mantra
Single: Kadukuniku (2011)

Baca Profil Lengkap Ki Joko Bodo ▼



Show More ▼