SELEBRITI

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Sang Anak Dibikinin Candi Sebagai Bentuk Kasih Sayang

Selasa, 22 November 2022 13:43

Ki Joko Bodo meninggal dunia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari paranormal Ki Joko Bodo yang meninggal dunia pada hari Selasa, (22/11/2022). Kabar ini juga diperjelas oleh anak keduanya bernama Refo saat dihubungi oleh tim Kapanlagi.com.

Refo menjelaskan bahwa sang ayah meninggal dunia pada pagi tadi. Ki Joko Bodo meninggal dunia karena mempunyai penyakit darah tinggi.

"Sebelumnya saya mau ngucapin ayah saya Agus Mulianto (cek) biasa dikenal Ki Joko Bodo telah meninggal dunia tadi pagi pada pukul 10 pagi. Ayah meninggal emang ada penyakit yaitu ada darah tinggi dan memang tiba tiba tiba aja meninggalnya", kata Refo anak kedua Ki Joko Bodo saat ditanya di rumahnya kawasan lubang, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022).

1. Postingan Terakhir Sang Anak

Namun belum lama ini, Ayda Prasasti Paraningratu atau dipanggil Sasti, putri dari Ki Joko Bodo, mengunggh sebuah video Tik Tok hingga FYP.

Dalam video Tik Tok nya, Sasti menunjukkan sebuah unggahan foto Ki Joko Bodo di instagramnya dengan gambar Candi yang dibikinkan untuk anaknya oleh mendiang Ki Joko Bodo salah satu bentuk kasih sayangnya.

"Nanti judulnya Candi ini dibuat sebagai bentuk kasih sayang ayah kepada anaknya, keren banget", tulis salah satu komen dari netizen.

2. Candi Ki Joko Bodo

Selain itu, lewat akun instagram pribadi Ki Joko Bodo, foto Candi tersebut telah diunggah pada bulan Januari lalu. Mendiang menyebutkan bahwa Candi tersebut merupakan karya untuk dipersembahkan kepada keluarganya.

"Dahulu saya adalah seorang pemimpi yang ingin membuat apapun. Dengan tekad serta usaha, candi ini menjadi salah satu karya yang saya persembahkan untuk Istri saya, Imah. Anak-anak saya, Iven, Refo, Sasti, dan Relic. Serta untuk Negara ini", tulis caption di instagram, Ki Joko Bodo.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING