Kiki Farrel sebelumnya tidak bercita-cita menjadi artis. Hanya karena tuntutan hidup, akhirnya ia memberanikan diri di dunia entertainment. Berawal dari perceraiannya kedua orang tuanya, sebagai anak tertua Kiki harus membantu membiayai mama dan dan adiknya. Aktor kelahiran Jakarta, 16 Mei 1986 ini akhirnya berhasil mendapatkan peran-peran sebagai figuran di beberapa sinetron.



Meski kerap menjadi pemeran figuran, namun ia tak menyerah. Selama 4 tahun lamanya, ia selalu kebagian pemeran figuran. Sampai akhirnya, ia bergabung dengan manajemen artis milik Arzetti Bilbina. Dari sini, ia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti SUPER MAMA CELEB SHOW. Meski tak menjadi pemenang, namun berkat acara ini, namanya melambung, dan akhirnya berhasil menjadi pemeran utama di sinetron CINTA KIRANA.


Seiring melambung namanya, tawaran sinetron pun semakin banyak menghampirinya. Sebut saja, CINDERELLA, CINTA adalah beberapa sinetron yang pernah ia perankan. Dari dunia akting, kini Kiki siap menjajal dunia tarik suara. Berbekal menjadi finalis di ajang SUPER MAMA CELEB SHOW, ia berani melangkah di dunia tarik suara. Bahkan, meski album perdana masih ia persiapkan, tapi tawaran nyanyi sudah banyak datang kepadanya.


 


September 2012 Kiki Farrel sempat digosipkan telah bertunangan dengan Nata Naritha. Berita ini mencuat sejak foto Kiki bersama Nata memamerkan cincin di jari mereka beredar di dunia maya. Kiki dan Nata sendiri belum mengkonfirmasi berita ini, namun ibunda Kiki membantah berita tersebut. Sebelum bersama Kiki Farrel, Nata mengaku pernah berpacaran dengan Sammy Simorangkir (Kerispatih) meskipun pernyataan ini disangkal oleh Sammy.

Baca Profil Lengkap Kiki Farrel ▼



Show More ▼