Olivia Lubis Jensen adalah pendatang baru di dunia seni peran Indonesia. Putri pasangan Benny Jensen dan Viverina Lubis mengawali karirnya dengan menjadi model sebuah majalah remaja.

Karir aktris kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini cukup mulus. Dalam sebuah casting film, ia langsung terpilih sebagai pemeran utama di film BUKAN CINTA BIASA. Selain menjadi pemeran utama, ia juga tampil dalam video klip Bukan Cinta Biasa yang dibawakan Afgan. Lagu ini menjadi theme song film ini.

Saat ini Olivia yang memiliki saudara kembar ini, tinggal di Bandung dan masih tercatat sebagai siswi Bandung International School. Namun demi keseimbangan karirnya, akhirnya Olivia memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Setelah pindah ke Jakarta, artis dengan dua kewarganegaraan ini lebih banyak mendapat tawaran bermain film. Di 2009, sudah ada dua film yang ia perankan. Salah satunya KEMBANG PERAWAN dan CINTA 2 HATI, di mana ia dan Afgan disatukan dalam sebuah film produksi Wanna B Production, CINTA 2 HATI. Jika sebelumnya wajahnya banyak tampil di layar lebar, kini aktingnya bisa dinikmati di layar kaca lewat sinetron stripping perdananya, HAFIZAH.

Baca Profil Lengkap Olivia Lubis Jensen ▼



Show More ▼