Puput Melati lahir di Jakarta, 13 Mei 1983. Puputyang mantan penyanyi anak itu dikenal sebagai penyanyi dan bintang sinetron.

Sinetron yang pernah dibintangi pelantun lagu Satu Tambah Satu itu di antaranya CINTA ANAK KAMPUS. Sedangkan di dunia tarik suara dirinya telah merilis Pacarku, Biarkanlah dan Kisah Nikah Muda.

Untuk album terakhir, puteri ketiga pasangan Hasan Sofyan dan Sherly Febiani ini menelurkan lantaran dirinya memang nikah di usia yang masih muda. Puput menikah dengan Oddy Pratama Wibowo pada 24 Juni 2004, dari perkawinan mereka dikaruniai, Argia Lufen Atalia Wibowo.

Kini perempuan yang pernah diisyukan dekat dengan Pongki Jikustik dan Sahrul Gunawanitu, banyak disibukan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan jarang muncul di depan publik.

Sejak umroh pada tahun 2008, Puput memutuskan untuk mengenakan jilbab. Walaupun banyak godaan yang mengajaknya untuk melepas jilbab, termasuk tawaran sinetron dan iklan, namun terhitung sampai 2010, Puput masih setia dengan keyakinannya menutup aurat.

Setelah bercerai dengan Oddy pada Februari 2011, Puput Melati kemudian menikah dengan Ustad Guntur Bumi pada bulan Juni 2011. Tahun 2012, pasangan ini diguncang isu keretakan setelah beredarnya gosip pernikahan siri antara Ustad Guntur Bumi dengan Nuri Maulida.

 

Baca Profil Lengkap Puput Melati ▼



Show More ▼