Aktif di dunia seni peran sejak tahun 2008, nama Sharena Gunawan langsung dikenal oleh publik karena aktingnya yang apik di berbagai judul FTV. Ada puluhan judul FTV yang sudah pernah ia bintangi dan tayang hampir setiap hari.

Karena itulah, perempuan kelahiran 11 Oktober 1988 itu langsung melekat di benak pecinta televisi. Namanya makin berkibar saat ia main di berbagai judul film layar lebar dan juga sinetron dengan episode panjang.

Film layar lebar pertama yang ia bintangi adalah KICK 'N LOVE (2008), kemudian ia membintangi beberapa judul lainnya dengan berbagai genre berbeda. Film terakhir yang ia bintangi adalah CINTA DALAM KARDUS yang tayang pada tahun 2013.

Selain itu, adik ipar Dewi Lestari itu juga bermain di beberapa judul sinetron seperti Terlanjur Cinta dan Baby, I Love You. Ia juga pernah bermain di sinetron berjudul Cucu Menantu.

Sharena Gunawan pernah menikah dengan seorang pria bernama Taufiq Rizky. Mereka menikah pada tahun 2007, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2010. Dari pernikahan pertamanya ini, Sharena tidak dikaruniai anak.

Pada tahun 2013, Sharena menikah lagi dengan Ryan Delon. Mereka menikah dalam upacara yang indah dan bertema pesta kebun. Tapi pernikahan itu hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat mereka.

Dari pernikahannya dengan Ryan Delon, Sharena dikaruniai satu orang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang. Kehadiran Ryshaka dalam kehidupannya membuat Sharena merasa lebih lengkap dan bahagia.

Baca Profil Lengkap Sharena Gunawan ▼



Show More ▼