Tata Liem adalah seorang manager ternama yang membawahi banyak artis di dunia entertainment Indonesia. Tata lahir di Medan, pada 27 Februari 1976 dari pasangan M Yusuf dan Hj. Maryani.


Pria pecinta musik pop ini berprofesi sebagai T Owner Glow Management yang sampai sekarang membawahi beberapa artis ternama Indonesia, seperti Andi Soraya, Trio Macan, Jenny Cortez, Boy Hamzah, Andreano Philip, Farish Nahdi, Sony Prakoso, Gita Prisilfia, Winny Mulia, Fadly Jackson, dan beberapa artis lainnya. Pada Tahun 2013 menemukan artis pendatang baru bernama Bella Shofie. Kemudian menjadi manager artis Angel Lelga yang juga Caleg Dapil 5 Kota Solo. Pada Tahun 2012 membuat brand parfume A'Lelga Dan Bruggman bersama aktor Indra L Bruggman dan Angel Lelga.


Pada Tahun 2014 ini Tata Liem memproduser in Sebuah Tribute Album Raja Theme Song Sinetron Chossy Pratama, dan Tata Liem juga membawakan lagu karya Chossy Pratama berjudul Masa Bodo Feat Ozi Syahputra


Pria yang bercita-cita ingin membuat lapangan kerja bagi orang-orang yang belum punya pekerjaan, serta ingin punya yayasan anak yatim piatu dan panti jompo ini pernah menjadi manajer personal Lucky Perdana sejak 2006 hingga Mei 2008.


Tata yang mengidolakan Nicole Kidman dan film INDICENT PROPOSAL juga MOULIN ROUGE dikabarkan pernah dekat dengan Lucky Perdana, yang pada akhir Agustus tersandung kasus pengeroyokan.


Selain menjadi manajer, Tata juga sempat menjadi model klip untuk beberapa penyanyi, seperti Dhawiyah, Ozzy Syahputra (Sungguh dan Aku Masih Ingin Bebas) dan Hetty Sunjaya (Aku Bukan Hidangan).


Tata juga sempat menjajal peran dalam beberapa film seperti SUSUK POCONG sebagai Cameo, dan PENGAKUAN SEORANG PELACUR. Tata adalah Duta Camo Warbroke dan Juan Magazine Image periode 2010 sampai 2012.


Film:
2008 SUSUK POCONG
2010 Pengakuan Seorang Pelacur
2011 Solemly
2012 Tragedi Penerbangan 574
2014 Seroja


 


Sinetron:
2013 Pacarku Selebriti
2013 From Girly To Army


 


Model Video Klip:
1992 AKU SUKA (Cristina Chrysty
1992. Aku Bukan Hidangan (Hetty Soenjaya)
1993 SUNGGUH
1993 BEBAS
2008 GUBRAK (Intan Nuraini)
2010 ADUH BINGUNG (Dhawiyah)


 


Album :
Tribute Chossy Pratama
Single Hits:" Masa Bodo" Tata Liem Feat Ozi SyahputraAlbum :


Motto:
Menuai Sensasi Dibalik Kontroversi


 


 


 

Baca Profil Lengkap Tata Liem ▼



Show More ▼