FILM INDONESIA

Main di '5 CM', Raline Shah Berhenti Pakai Bahasa Inggris

Minggu, 09 Desember 2012 21:01 | 

Raline Shah


Main di '5 CM', Raline Shah Berhenti Pakai Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Bermain dalam film 5 CM membuat pemeran Riani, Raline Rahmat Shah harus mengurangi kebiasaannya di rumah untuk menggunakan bahasa Inggris. Maklum, ibunda Raline berasal dari Singapura dan Raline pun menghabiskan masa kuliahnya di sana.

"Kendala bahasa sih ga begitu ya. Pas aku dapet peran Riani, aku di rumah bilang ke mama untuk stop pake bahasa Inggris. Jadi aku biasain diri dengan bahasa Indonesia. Maklum, mama aku kan orang Singapura," ujar Raline saat jumpa pers dan media screening film 5 CM di Plaza Senayan, Sabtu (8/12).

Senyum cantik Raline Shah, masih tak mengakui kalau terpesona? ©KapanLagi.com®Senyum cantik Raline Shah, masih tak mengakui kalau terpesona? ©KapanLagi.com®

Film 5 CM adalah film pertama Raline. Sebelumnya mantan finalis Puteri Indonesia 2008 ini lebih aktif sebagai model. Pilihannya untuk bermain dalam film 5 CM pun diakui Raline karena dirinya sudah mulai bosan di dunia modeling yang sedari remaja sudah dijalaninya.

"Iya, bisa dibilang udah mulai jenuh di modeling. Aku mulai modelling dari umur 16 tahun dan sebenernya model itu bukan cita-cita. Kalau mau tau, aku dari umur 9 tahun suka akting dan sering ikut teater. Tapi aku pikir, kalau mau memulai sesuatu harus dari kampung halaman kita sendiri, nah itulah aku cari film Indonesia. 5 CM aku sreg di sini," tutur Raline.

"Tapi kalo sinetron sih aku ga mau ya, karena sinetron banyak yang gak mendidik. Aku sekarang fokus di film. Lagi nyari-nyari peran yang ideal aja," pungkasnya. (kpl/pur/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -