FILM INDONESIA

'SURAT KECIL UNTUK TUHAN', Dwi Andhika Nangis Terus

Jum'at, 01 Juli 2011 14:05 | 

Dwi Andhika


'SURAT KECIL UNTUK TUHAN', Dwi Andhika Nangis Terus

Kapanlagi.com - Tak terasa empat film sudah dilakoni Dwi Andhika. SURAT KECIL UNTUK TUHAN merupakan film terbaru di mana dia beradu akting dengan aktor senior Alex Komang.

Berbeda dengan film sebelumnya yang dibintangi, Andhika mengaku pada film produksi Skylar Pictures ini peran yang dijalani harus sama dengan sumber cerita dari kisah nyata yang dituliskan menjadi novel.

"Perbedaan karena film ini diambil dari novel kisah nyata, bagaimana aku harus bisa berperan sebagai karakter aslinya dan memang benar-benar harus sama," katanya kala dijumpai di Cilandak Town Square, Kamis (30/6).

Kendati mesti memerankan sama persis sesuai dengan karakter dalam novel namun bukan merupakan kesulitan untuk berakting. Bahkan dia merasa apa yang terjadi dalam cerita film tersebut pernah pula dirasakan olehnya.

"Enggak sih ya, karena apa yang dialami sama seperti aku. Bapakku juga sakit kanker dan meninggal juga, jadi emosinya sama banget. Dan saat di lokasi juga nangis terus, apalagi pas baca skenario nangis mulu karena sedih banget, nggak kebayang kalau jadi dia (Keke, yang dimainkan Linda Hauw, red)," urainya lalu tersenyum. (kpl/dis/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -