SELEBRITI

Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?

Sabtu, 13 April 2013 10:26  | 

Ki Joko Bodo



Ki Joko Bodo - Eyang Subur

Kapanlagi.com - Secara usia, paranormal Ki Joko Bodo lebih muda dibanding Eyang Subur, namun dari banyak sisi pria pemilik nama Agus Yulianto itu layak 'diadu' kelebihannya dengan Si Eyang.

Bisa saja Eyang Subur memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Ki Joko Bodo, begitupun sebaliknya. Namun keduanya sama-sama dipercaya sebagai dukun dengan kemampuan 'linuwih' dibanding manusia kebanyakan.

Nama Ki Joko Bodo juga lebih dulu populer sebagai dukun, sementara nama Eyang Subur mencuat setelah artis Adi Bing Slamet dan kawan-kawan memperkarakan sebagai aliran sesat dan penuh aksi tipu-tipu.

Namun keduanya pun sudah saling kenal di dunia perdukunan dan supranatural. Bahkan penurut pengakuan Ki Joko Bodo, dirinya pernah diberi uang oleh Eyang Subur, meski harus ditolaknya. Dia merasa sudah kaya, bahkan lebih kaya, sehingga tidak perlu menerima pemberian itu.

Fakta di atas, merupakan peta kekuatan masing-masing yang bisa dibandingkan. Berikut daftar kelebihan dan kekurangan dua orang sakti ini. Mana yang lebih sakti? (kpl/dar)






KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -