SELEBRITI

Perselingkuhan Hancurkan Keluarga Selebritis-Selebritis Ini?

Selasa, 29 Mei 2012 17:00 | 

Tamara Bleszynski


Perselingkuhan Hancurkan Keluarga Selebritis-Selebritis Ini?




Kapanlagi.com - Kehidupan kaum selebritis bisa dibilang menjadi yang paling rawan diterpa isu perselingkuhan. Kesibukan tinggi antara pasangan membuat intensitas pertemuan mereka menjadi berkurang. Dan jika demikian, tak heran perselingkuhan datang sebagai babak pembuka perceraian mereka.

Hmm, kira-kira siapa saja selebritis Indonesia yang pernah diterpa isu selingkuh serta bagaimana nasib kehidupan rumah tangga mereka ya?

  • Tamara Bleszynski
    Awalnya, kehidupan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya berjalan dengan damai selama 12 tahun. Namun prahara datang, Tamara dituduh Rafli melakukan perselingkuhan dengan model tampan yang lebih muda darinya, Mike Lewis. Tamara dan Rafli bercerai pada Oktober 2005. Seakan membenarkan ucapan sang mantan, Desember 2009, Tamara dan Mike menikah di Bali. Namun pernikahan mereka pun berakhir pada April 2012. Di mana mereka berdua memutuskan untuk berpisah.  Tak lama setelah diresmikan bercerai, isu perselingkuhan Tamara dengan seorang pengusaha berinisial RPR mulai terdengar, meski sebelumnya Tamara dan Mike sempat menyangkal kabar ini.
    Baca Kronologis Lengkapnya...   

  • Mayangsari
    Mayangsari
     merupakan salah satu sosok yang disebut paling bertanggung jawab atas retaknya rumah tangga putra mantan Presiden RI, Soeharto yakni Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustinah Kamil. Bagaimana tidak, ketika Bambang masih resmi menjadi suami dari Halimah, Mayangsari diduga telah menikah dengan Bambang pada 7 Juli 2000. Puncaknya pada 30 Maret 2006, Mayangsari melahirkan seorang bayi perempuan. Dan Bambang hadir sebagai sosok ayah biologis sang putri itu. Bambang sendiri akhirnya resmi menggugat cerai Halimah pada Mei 2007. Dan sampai sekarang masih begitu panas masalah ini.
    Baca Kronologis Lengkapnya...     

  • Moerdiono
    Bisa dibilang ini adalah hubungan asmara paling kusut di dunia selebritis. Jika dijelaskan secara kronologis, mungkin bisa serupa kisah sinetron. Lebih gampangnya, pertama, Moerdiono memiliki istri sah bernama Maryati dan dikaruniai tiga orang anak. Namun dalam perjalanannya, Moerdino diduga menelantarkan istrinya.

    Moerdino
     kemudian menjalin hubungan tidak resmi dengan selebritis Machicha Moechtar dan Poppy Dharsono. Kedua perempuan ini memiliki nasib berbeda. Jika Machicha harus terseok-seok mencari legalitas status sang anak yang selalu disebutnya merupakan anak Moerdiono. Sementara Poppy? Poppy berhasil meyakinkan banyak pihak bahwa dia adalah istri sah secara hukum dari Moerdiono. Lantas siapa yang benar? Hanya almarhum Moerdiono yang meninggal pada Oktober 2011 lalu memahami jawabannya.
    Baca Kronologis Lengkapnya...     

  • Krisdayanti
    Sempat disebut sebagai pasangan suami istri impian, KD yang menikah dengan Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996 menjadi satu dari sekian banyak pasangan selebritis yang sukses secara karir, finansial, dan rumah tangga. Popularitas luar biasa KD membuatnya diterpa banyak isu tak sedap. Mulai dugaan perselingkuhannya dengan Dicky Wahyudi, lawan mainnya di sinetron. Lalu gitaris Tohpati dan pengusaha Ari Sigit. Pertengahan 2009, rumah tangga Anang dan KD resmi berakhir. Perceraian itu sendiri dibumbui dengan isu orang ketiga yakni Raul Lemos. Tidak hanya itu, istri Raul, Atha, juga menuding KD sebagai biang rusaknya rumah tangga dirinya dan Raul. Kini Raul sudah menjadi suami KD dan menikah pada 20 Maret 2011.
    Baca Kronologis Lengkapnya...     

  • Sophia Latjuba
    Selebritis cantik sekaligus cerdas ini memulai rumah tangganya dengan musisi Indra Lesmana pada 31 Mei 1992, pada saat itu Sophia mengalami hamil di luar nikah dan melahirkan sang putri Eva Celia pada 21 September 1992. Namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Sophia kembali menikah dan (lagi-lagi) dalam kondisi hamil pada 18 Desember 2005 dengan Michael Villareal. Pernikahan Sophia dan Michael menjadi heboh lantaran saat itu Michael masih terikat pernikahan dengan istrinya, Louisa Ellen Ibbotson, setelah kemudian bercerai. Namun pernikahan 7 tahun itu berakhir pada Agustus 2011. Michael menuding, Sophia melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Hmm, apa hukum karma ya?      

  • Yulia Rachman
    Awal tahun 2008, Yulia Rachman bercerai dari suami pertamanya, pengusaha Luvie Triadi. Perceraian itu sendiri sempat ramai lantaran isu orang ketiga dari pihak Yulia. Hingga akhirnya pada 19 Desember 2008, Yulia menikahi illusionist Demian. Pernikahan yang awalnya damai, menjadi bergejolak pada pertengahan 2011. Ketika Demian dicurigai berselingkuh dengan model Sara Wijayanto.

    Yulia
     bahkan diduga stress sampai nekat bunuh diri. Namun isu sendiri dibantah oleh pihak Yulia Rachman. Puncaknya, pada 28 Mei 2012, Yulia resmi melakukan gugatan cerai pada Demian.      

  • Meriam Bellina
    Dua kali menikah, dua kali pula dia bercerai dari Ferry Anggriawan dan Adi Surya Abdi. Namun kisah cintanya yang paling heboh mungkin dengan pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea. Bersama Hotman, Meriam seringkali tampil berdua, baik ke acara musik maupun ke pernikahan selebritis. Bahkan disebut-sebut, Hotman menghadiahkan sebuah mobil Ferarri mewah sebagai mas kawin pernikahan mereka yang digelar di Las Vegas. Hubungan mereka berdua bermasalah ketika Meriam melaporkan Hotman ke kepolisian lantaran melakukan penganiayaan pada dirinya pada 28 Maret lalu. Setelah kasus berkepanjangan, 30 April, Hotman dan Meriam tampil bersama dan melakukan perdamaian. Tak ada kejelasan dari mereka berdua soal hubungan asmara. Hotman justru tampil dengan keluarga lengkap, termasuk istri dan anaknya pada 16 Mei 2012. Hotman hanya menyebutkan bahwa dirinya dan Meriam sudah berakhir.      

  • Ruhut Sitompul
    Tak ada yang mengira jika pengacara asal Batak ini sudah memiliki seorang anak. Kasus itu sendiri terkuak pada Agustus 2011 lalu. Di mana seorang perempuan bernama Anna Tobing dan anaknya, Christian melaporkan Ruhut ke kepolisian atas dugaan pemalsuan identitas pernikahan. Ruhut juga disebut tidak mengakui kalau dirinya merupakan ayah kandung dari Christian ataupun telah menikah Anna pada Juni 1998 di Australia. Tapi ternyata Ruhut kini sudah menikah dengan Diana Lupita pada tahun 2008. Bahkan dalam pernikahan keduanya itu, Ruhut mengaku bahwa dirinya masih perjaka dan tidak memiliki anak. Hmm, sepertinya pengacara ini sendiri lupa untuk menindak hukum pada dirinya ya? Atau, sebetulnya siapa yang benar dan salah?      

  • Ahmad Dhani
    Memiliki tiga orang anak, sukses dalam karir dan finansial. Tidak ada yang menyangka rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang dimulai pada tahun 1994 harus berakhir pada 23 September 2008. Perceraian itu sendiri begitu ramai oleh isu perselingkuhan. Terutama dengan keberadaan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela yang semakin dekat dengan sang mantan suami. Meski Dhani dan Mulan tidak pernah membenarkan hubungan mereka, namun sepertinya tidak ada usaha untuk menyangkalnya pula. Kira-kira bagaimana ya?
    Baca Kronologis Lengkapnya...     

  • Ustad Solmed
    Pernikahan Ustad Solmed dengan Dewi Yuliani yang terjadi pada Maret 2005 lalu akhirnya berakhir pada tahun 2006. Ustad Solmed kemudian menikah dengan Aprilia Jasmine pada 11 September 2011 lalu. Namun kebahagiaan mereka sedikit terganggu dengan ulah sang mantan, Dewi. Dewi menuding bahwa sang Ustad dulu pernah memiliki tiga orang selingkuhan saat menikah dengannya. Lis, Ega, dan Eni merupakan wanita-wanita yang disebut Dewi sebagai selingkuhan Ustad Solmed. Bahkan masih menurut Dewi, meski sudah bercerai, Ustad Solmed tetap mengejar-ngejar dirinya. Namun kasus Dewi ini sendiri langsung menghilang seiring dengan pernikahan dan kebahagian Ustad Solmed. Jadi siapa ya mencari sensasi ya? (kpl/aia)
 

 




Lihat Arsip Selebriti

- - -