SELEBRITI

Ruhut Sitompul Pamer Istri Baru

Sabtu, 05 November 2011 14:16 | 

Ruhut Sitompul


Ruhut Sitompul Pamer Istri Baru




Kapanlagi.com - Artis yang juga anggota DPR, Ruhut Sitompul akhirnya berani blak-blakan memperkenalkan istri barunya, setelah sebelumnya dituding telah menikah lagi dan menyia-nyiakan istri pertama dan anaknya.

Saat ditemui usai syuting acara Hitam Putih, Ruhut menggandeng mesra sang istri yang diketahui bernama Diana Luvita. Dia pun mengaku sudah menikahi Diana secara sah.

"Saya sudah nikah secara sah, saya Kristiani, sama Diana Luvita. Kalau Kristiani nikahnya di Gereja dan semuanya sudah tercatat di catatan sipil. Sudahlah orang mau gosip apa, istriku cuma satu, ya Diana ini," ujar Ruhut yang didampingi Diana, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (4/11).

Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan, bahkan sudah masuk pengaduan ke Badan Rumah Tangga DPR, Ruhut tidak mengganggu kerjanya sebagai wakil rakyat.

"Nggak terganggu sama sekali ah. Biasa aja. Prinsip kita mengalir saja. Saya bilang sama dia, hidup kita ini ibarat pohon, semakin kita tinggi semakin kencang pohon menerpa kita," ujar Ruhut.

"Tapi akar kita harus kuat, apa itu saling kepercayaan. Makanya kita harus saling percaya satu sama lain," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (40)

  • Kalong (Senin, 20 Februari 2012 14:21)
    brutal ,tega nya ..teganya,.. kasian buntut nya

  • Sari (Senin, 20 Februari 2012 11:34)
    ingat tulang, waktu susah dulu sama siapa ???

  • Lia (Jum'at, 10 Februari 2012 14:59)
    Tulang itu anak apa bini.....?

  • Hendr (Selasa, 07 Februari 2012 10:54)
    Wah Selamat Tulang..Enaknya kayak Tulang Luhut Mudah dapat Istri Muda banyak cewek mudah yg mau...gpp Tulang yg Penting Anak diIstri Tua nggak di Telantarkan..

  • Batak (Rabu, 01 Februari 2012 13:03)
    kutu loncat

  • Botok (Kamis, 26 Januari 2012 23:30)
    tulang ruhut, ingat h hari kiamat.. slingkuh g masuk sorga lgi ...


Lihat Arsip Selebriti

- - -