SELEBRITI

Skylar Picture Dibuat Repot Seorang Kaskuser

Selasa, 05 April 2011 06:40

Skylar Picture Dibuat Repot Seorang Kaskuser

Kapanlagi.com - PH Skylar Picture sempat mendapat masalah atas laporan DJ Fikry yang mana mengaku belum dibayar oleh PH tersebut. Fikry sendiri adalah seorang freelancer di Skylar Picture di mana dikontrak untuk turut serta mempromosikan film TEBUS.

Kali ini, M Ilham Nizam, Produser Skylar Picture yang dituduh tidak membayar kontrak Fikry mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, di mana Fikry yang mengaku dari Kaskus dianggap tidak mampu bekerja dengan baik sehingga kontraknya diputus.

"Jadi gini, awal saya kenal sama dia (Fikry). Jadikan saya yang megang social network promotion Skylar Picture. Terus dia yang menawarkan diri untuk bekerjasama, 'mas mau dong kerjasama dengan Skylar saya dari Kaskus' kemudian saya balas BM-nya. Akhirnya dia main ke kantor kita set meeting. Saya tunggu kok gak datang-datang, saya telepon 'lagi di mana?' Dia jawab lagi jalan di Mampang. Saya kaget, ini orang Kaskus apa bukan kok gini," ucap M Ilham Nizam, ditemui di Kemang, Jaksel, Senin (04/04).

Setelah ketemu, dan ternyata ia bukan dari Kaskus namun Kaskuser, pria ini mengaku berbaik hati untuk memberi Fikry pekerjaan.

"Akhirnya ketemu, memang kita tidak boleh melihat orang dari penampilannya tapi dari kemampuannya. Ya uda, sampai saya tau ternyata dia bukan orang kaskus tapi Kaskuser. Tapi ya uda lah, saya melihat dia itu iba, kasihan. Saya tanya 'kerjaan lo apa?' Dia bilang 'saya kerja di warnet', 'ya udah deh lo bantuin gue promo di film TEBUS. Tapi semuanya base approval pihak kantor (Skylar Picture), oke!'" ucapnya.

Setelah kontrak perjanjian ditandatangani, Fikry mendapat pekerjaan untuk kuis film TEBUS. Namun di sini ia berbuat kesalahan fatal.

"Akhirnya kita kontrak, saya kasih DP 150 ribu. Kebetulan kita ada kuis untuk film TEBUS, dengan hadiah Ipad dan tiket. Pada saat itu ada satu akun yang mempublish dua pemenang kuis film TEBUS dan mereka adik kakak, padahal dari tim kita belum mempublish itu. Akhirnya pemenang itu konfirmasi ke Fikry dan Fikry mengiyakan. Tanpa mengkonfirmasi ke kita, Fikry mempublish pemenang itu ke mana-mana. Kita panggil Fikry karena kita pikir dia ada hubungannya dengan kedua pemenang ini," ungkapnya.

Namun ternyata Fikry tidak ada hubungan dengan pemenang tersebut. Tapi karena Fikry telah berbuat kesalahan fatal maka kontraknya diputus. "Setelah kita introgasi ternyata dia tidak ada hubungan apa-apa dengan si pemenang. Tapi sejak saat itu saya putuskan hubungan kerja dengan dia, karena saat itu dia tidak konfirmasi dengan saya untuk program kuis itu, bahaya. Putus kontrak anggap duit yang gue kasih kemarin itu bonus. Dia bilang oh ya udah mas minta maaf selesai," katanya.

Setelah itu ternyata ada kesalahan persepsi, di mana Fikry kembali menghubungi dan SMS mempertanyakan sisa pembayarannya.

"Setelah itu dia SMS terus 'bagaimana pembayaran saya, bagaimana pembayaran saya?'. Saya bilang Fikry kan kita sudah sepakat bahwa kita sudah putus kontrak, lo gak dapat konpensasi apapun. Setelah itu dia mulai nyebar ke mana-mana, ya saya anggap dia gak (memiliki) education lah. Sekarang saya sudah mengeluarkan rilis resminya mengenai hal ini, karena ini menyangkut nama saya, foto saya dipajang nama perusahaan. Sedangkan yang saya hadapi hanya Fikry, jadi saya gak ikut campur tangan biar manajemen perusahaan yang urus," tutupnya.   (kpl/hen/sjw)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -