SELEBRITI

Sophia Latjuba Kembali Cerai

Rabu, 19 Oktober 2011 09:47 | 

Sophia Latjuba


Sophia Latjuba Kembali Cerai

Kapanlagi.com - Artis Sophia Latjuba dan Michael Villareal memilih mengakhiri rumah tangga mereka. Keduanya menambah daftar panjang selebritis kawin cerai. Diskusi rencana perceraian sudah mereka diskusikan sejak Agustus lalu. Pengumuman rencana perpisahan itu disampaikan melalui akun twitter oleh Michael, Selasa (18/10/2011).

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya harus mengumumkan bahwa pernikahan kami akan berakhir. Sophie dan saya sudah berdiskusi dan sepakat secara verbal bahwa kami akan mengakhiri pernikahan kami. Namun, sampai sekarang kami sebagai suami istri," ungkap Michael Villareal dalam bahasa Inggris di @JustMichaelv.

Pernikahan Michael dan Sophia baru berusia sekitar tujuh tahun. Namun keduanya sulit untuk melanjutkan hubungan, karena faktor munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sophia dituduh menemukan pria lain dalam rumah tangganya yang sudah goyah.

"Mungkin banyak di antara kalian yang tahu dan menduga jika ada masalah dalam perkawinan yang sudah saya jalani selama 7 tahun dengan istri saya Sophia," ungkap Michael.

Michael saat ini menunggu kedatangan sang istri ke Los Angeles, Amerika untuk menyelesaikan proses perceraian. Seluruh proses menurutnya, kini bergantung pada mantan istri Indra Lesmana itu.

"Saya harus menunggu Sophie kembali ke LA sebelum bisa memulai proses perceraian. Karena ini, semuanya berada di tangan Sophie," ungkap Michael.

Sophie dan Michael menikah pada 30 April 2005, di Gereja Anglican All Saints, Jakarta. Pernikahan mereka didahuli dengan upacara pertunangan pada 17 Desember 2004. Sophie menikah dalam kondisi hamil lima bulan, di mana kemudian terlahir bayi perempuan, Manuella.

MICHAEL PUN BLAK-BLAKAN TENTANG PENYEBAB KERETAKAN RUMAH TANGGANYA. APA ITU?   (kpl/mae/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (25)

  • Sisil (Senin, 17 Februari 2014 10:23)
    Kalau si Latjub (Sophia Latjuba) mah, emang jam terbangnya "Tukang Rebut Laki Orang"...hahahhah...Dulu rebut Indra Lesmana dari Titi DJ, trus kasusnya sm Muller jg sama, rebut suami orang,..gak heran kalau Luna Maya SHOCK pas tahu pacaran sm Ariel. Asal tahu aja, Si Latjub termasuk temenan sama Luna dan pernah kerjasama bareng iklan. hahhhhhaaa...kasian Luna!

  • Karman (Jum'at, 21 Oktober 2011 20:09)
    ya mudah-mudahan kembali lagi ama bang indra lesmana, biar ngga ada lagi kawin cerai, kesian anak2nya

  • Karman (Jum'at, 21 Oktober 2011 20:06)
    ya dah suratan, mudah-mudahan kembali lagi sama indra lesmana dia orangnya baik, sy selalu mengharapkan, yang cerai2 kembali ke pasangan masing-masing terdahulu, semoga

  • Sarah (Jum'at, 21 Oktober 2011 20:01)
    Rasain dehh, dulu istrinya di tinggalin demi sophie tuh balasannya, emg enak kawin ma artis, mana mau sama orng yg ga punya duit banyakk,

  • Dindanatal (Jum'at, 21 Oktober 2011 12:51)
    Q setuju dengan saptar, toh kalian jga g berhak menyumpai tau mengutuk perbuatan seseorg krn pd dsrx kta terlahir dri dosa,jgn artis kawin cerai lah ustad tau kyai z bisa ceramah tpi g bsa menjalankan bhkn menikah lbh dri 2x

  • Zaskia (Jum'at, 21 Oktober 2011 08:08)
    kayaknya udah jadi kebiasaan yach kawin cerai ih.....amit2 dech.... buat mbak sophie enggak inget apa waktu nikah ngerebut suami orang eh sekarang selingkuh lagi.... kasihan anak2nya

Lihat Arsip Selebriti

- - -