SELEBRITI

Wali Berangkat Bersama 30 Pemenang 'Umroh Bersama Wali'

Jum'at, 07 Juni 2013 18:26 | 

Wali Band


Wali Berangkat Bersama 30 Pemenang 'Umroh Bersama Wali'

Kapanlagi.com - Grup band Wali akan segera berangkat menuju tanah suci bersama 30 pemenang paket Umroh Bersama Wali Kopi Jahe Sidomuncul pada Jumat, 7 Juni 2013.

Ketiga puluh pemenang ini merupakan orang yang beruntung dari program yang diselenggarakan pada periode 1 Januari-30 April 2013.

Sebelum berangkat, sesi syukuran dan doa bersama juga dilakukan oleh Fa'ang, Apoy, Ovie bersama 30 pemenang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut.

Wali bersiap berangkat umroh bersama 30 pemenang yang beruntungWali bersiap berangkat umroh bersama 30 pemenang yang beruntung

Lihat Juga:

Foto-Foto Suasana Armada Syuting Video Klip Pencuri Hati - Main Film
Shireen Sungkar Berbagi Cerita Tentang Film Terbarunya HONEYMOON
Seperti Apa Ekspresi Pasha Ungu Kalau Menahan Kantuk?
Berbagai Ekspresi Kocak Meriam Bellina
Tangisan Fifie Buntaran - Dikeroyok Teman Satu Grup

"Ini kali pertama mengajak masyarakat yang suka dengan kopi jahe, mereka berhasil menang undian berhadiah umroh dengan 30 orang," kata Fa'ang di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Wali pun berharap bahwa apa yang dilakukan mereka dan ketiga puluh pemenang bisa menjadi umroh yang berkah dan diterima oleh Yang Maha Kuasa.

"Wali dilibatkan di sini, semoga perjalanannya selamat, berkah," lanjut Fa'ang. "Mudah-mudahan jadi umroh yang mabrur," tandasnya. (kpl/ato/rth)

Kehadiran Wali Band di lokasi bencana banjir di kawasan Cawang, Jakarta Timur memecah suasana menjadi kegembiraan.
14 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -