AbRam Khan, lahir di Mumbai pada 27 Mei 2013. Ia adalah putra bungsu dari pasangan Shahrukh Khan dan Gauri.

Bungsu dari tiga bersaudara ini tenar karena nama besar sang ayah. Selain itu, proses selama ia ada di dalam kandungan hingga lahir juga menjadi kontroversi di India.

AbRam adalah bayi hasil surrogacy. Embrio AbRam ditanamkan di rahim perempuan lain, bukan di rahim Gauri, istri Shahrukh Khan.

Sebelum ia lahir, publik curiga bahwa AbRam adalah anak hasil pemilihan jenis kelamin. Ini yang dikecam oleh publik, karena pemilihan jenis kelamin sebelum lahir di India sangat dilarang. Meski banyak juga pasangan yang masih melakukannya.

Namun Shahrukh dan Gauri membantah kabar tersebut. Ia bisa membuktikan bahwa meski AbRam lahir dari ibu pengganti, tapi tidak ada proses pemilihan jenis kelamin sebelum lahir seperti yang banyak dituduhkan kepadanya.

Selama kurang lebih satu tahun setengah sejak ia lahir, Shahrukh Khan tak pernah menunjukkan wajahnya ke hadapan publik. Potret AbRam pertama kali disebarkan oleh Shahrukh di akun Twitternya. Di sana ia terlihat sangat tampan, dengan mainan yang dipegang di tangannya.

Baru menjelang akhir tahun 2014, akhirnya Shahrukh memperlihatkan wajah AbRam lewat film terbarunya, HAPPY NEW YEAR. Ini adalah penampilan perdana di layar lebar.

Tingkahnya yang lucu membuat masyarakat gemas. Terlebih, dengan terungkapnya wajah AbRam, terungkap pula bahwa ia sangat mirip dengan Shahrukh saat masih bayi.

Baca Profil Lengkap AbRam Khan ▼



Show More ▼