Adriana Lima adalah seorang model berkebangsaan Brazil, ia terkenal sebagai salah satu bintang rumah mode khusus pakaian dalam Victoria's Secret sejak tahun 2000. Model dengan tinggi badan 1,78m ini mulai menginjakkan kakinya di dunia modelling pada usia 15 tahun. Pada awalnya ia mengikuti ajang 'Supermodel of Brazil' dan menduduki peringkat pertama.

Tiga tahun kemudian, Lima hijrah ke New York dan menandatangani kontrak dengan Elite Model Magement. Setelah itu namanya mulai dikenal di berbagai runway dunia, dan menjadi model sampul berbagai majalah ternama seperti Vogue dan Marie Claire. Sebagai model catwalk, ia ditunjuk menjadi salah satu model dari berbagai perancang kelas dunia, seperti Vera Wang, Bebe, Armani, Versace, Louis Vuiton dan banyak brand ternama lainnya.

Sejak tahun 2000 Adriana Lima menjadi salah satu model pakaian dalam kelas dunia, Victoria's Secret. Lima juga menjadi salah satu bintang iklan Victoria's Secret yang ditayangkan pada acara Super Bowl pada tahun 2008. Kemunculannya dalam iklan tersebut membuatnya menjadi salah satu iklan yang paling banyak dilihat pada tahun 2008.

Adriana Lima juga mulai merambah dunia seni peran, ia membintangi beberapa judul film seperti THE FOLLOW, THE HIRE, dia juga turut berperan dalam serial televisi HOW I MET YOUR MOTHER.

Lima tercatat di majalah Forbes sebagai salah satu artis dengan pendapatan terbanyak dalam rentang waktu bulan Mei 2011 - Mei 2012. Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 7juta dolar Amerika, dan menduduki peringkat kedelapan sebagai 'The World's Most Powerful Latino Celebrities'

 

Baca Profil Lengkap Adriana Lima ▼



Show More ▼