Alan Eugene Jackson populer dengan nama Alan Jackson, adalah seorang penyanyi country asal Amerika Serikat. Lihat Selengkapnya


Alan Jackson Borong 7 Award dari CMA

Alan Jackson Borong 7 Award dari CMA

Rabu, 10 November 2004
Toby Keith yang mengantongi enam nominasi untuk Country Music Association Award tak mau sesumbar untuk memborong pulang semua penghargaan tersebut. Tahun lalu, ia juga memimpin dengan mengumpulkan banyak nominasi akan tetapi ia harus menelan kekecawaan. "Saya merasakan pengalaman pahit di sejarah CMA," ujar Keith seperti dikutip dari AP Rabu (10/11).
Album Baru Alan Jackson Sebagian Berisi Lagu-lagu Sedih

Album Baru Alan Jackson Sebagian Berisi Lagu-lagu Sedih

Kamis, 09 September 2004
Penyanyi aliran country yang punya banyak penghargaan, Alan Jackson, baru saja meluncurkan album terbarunya, What I Do. Berisinya 12 lagu yang hampir setengahnya bercerita tentang kesedihan. Diantarannya kesedihan kehilangan cinta atau tentang kesendirian.
Alan Jackson Raih 7 Nominasi CMA

Alan Jackson Raih 7 Nominasi CMA

Selasa, 31 Agustus 2004
Kesekian kalinya, Alan Jackson berjaya di ajang Country Music Award. Tahun ini ia mengantongi tujuh nominasi termasuk kategori Entertainer of the Year dan Male Vocalist. Sementara biduanita asal Kanada, Terri Clark, menyabet nominasi kategori Female Vocalist of the Year. Demikian dikutip dari Reuters, Selasa (31/8).
Alan Jackson Raih Nominasi Terbanyak di CMA Awards

Alan Jackson Raih Nominasi Terbanyak di CMA Awards

Kamis, 11 Maret 2004
Rajanya musik country ternyata masih ditempati oleh penyanyi Alan Jackson. Bahkan kini ia siap untuk menambah deretan panjang penghargaannya dengan meraih nominasi terbanyak dari ajang Country Music Awards (CMA), yakni mengantongi 8 nominasi lewat duetnya dengan Jimmy Buffet It's Five O'Clock Somewhere, demikian diberitakan AP, Kamis (11/3).

BERITA SELANJUTNYA