PERSONAL


Andante merupakan cikal bakal dari berdirinya band Vierra. Band ini merupakan ciptaan Kevin Aprilio yang juga merupakan leader dari Vierra. Andante berdiri pada awal tahun 2008.


Andante mempunyai 5 orang personil yaitu Raisa Andriana, Widi Soediro, Raka Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio sendiri. Namun karena pihak label menginginkan konsep yang berbeda, maka Andante terpaksa mengeliminasi 1 anggotanya yaitu Raisa. Sekarang, Raisa telah menjadi penyanyi solo.


KARIR


Andante dengan nama barunya yaitu Vierra mengeluarkan album pertama pada Januari 2009. Album berjudul MY FIRST LOVE ini berisikan 12 track lagu. Album yang penuh dengan nuansa cinta ala ABG ini memasang lagu Dengarkan Curhatku sebagai hits andalan. Hits ini kemudian diikuti dengan lagu lain seperti Perih, Bersamamu, Rasa Ini, dan lagu lain yang easy listening.


Band ini kemudian terus menanjak karirnya hingga akhirnya mengeluarkan album yang kedua yaitu LOVE, LOVE, LOVE pada tahun 2011. Album ini juga mengulang kesuksesan album pertama ANDANTE atau Vierra.


DISKOGRAFI

(ANDANTE / VIERRA)


MY FIRST LOVE (2009)
LOVE, LOVE, LOVE (2011)

Baca Profil Lengkap Andante ▼