Andreano Philip atau Nano, panggilan akrabnya memasuki dunia entertainment dari panggung model. Beberapa kontes model pernah ia ikuti, dan membuahkan prestasi untuknya, seperti Image Rider, Model Image G2, Juara III L-Men Bali 2005, Juara III Samsung, Model Hunt Indonesia 2005, dan Juara Be Our Cover MensHealth 2005 yang membuat wajahnya semakin dikenal publik. Nano juga memenangkan ajang Mr Indonesia 2006 dan meraih Juara I sehingga berhak mengikuti ajang Mr International 2006, dan berhasil masuk 8 besar.

Dari model, Nano mulai mendapat tawaran berbagai iklan. Pocari Sweat, Fatigon Spirit, Ester C Holisticare, Citibank, Bank Mega, Starmild, Gudang Garam, adalah beberapa iklan yang pernah ia perankan.

Dalam kehidupan pribadinya, Nano pernah menjalin hubungan dengan Melanie Putria, tapi hubungan ini kandas. Dan di penghujung 2009, ia menjalin kasih dengan personel Trio Macan, Lia Ladysta.

Nano kini tak hanya sebagai model dan bintang iklan, ia mulai merambah dunia akting. Debut aktingnya di layar lebar pada 2005 silam, lewat film CINTA SILVER. Selang tiga tahun kemudian, ia bermain di film IN THE NAME OF LOVE (2008), LARI DARI BLORA (2008), ASMARA 2 DIANA (2008) serta HANTU PUNCAK DATANG BULAN yang mempertemukannya dengan Lia.

Baca Profil Lengkap Andreano Philip ▼



Show More ▼