PERSONAL:

Nama Anggita Sari mulai banyak diperbincangkan setelah media mengetahui kedekatan model majalah dewasa ini dengan terpidana mati Freddy Budiman, si raja ekstasi. Anggita Sari memulai karirnya sebagai model setelah terpilih sebagai 10 finalis ajang For Him Magazine (FHM) Girl Next Door (GND) pada tahun 2011.

Hingga saat ini, Anggita Sari baru berkarir sebagai model majalah pria dewasa selama 2 tahun. Saat ini Anggita masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi jurusan Marketing Komunikasi di salah satu universitas di Jakarta Selatan.

Dalam setiap sidang kasus Freddy Budiman, Anggita selalu tampak menemani sang kekasih. Pada saat sidang, Anggita Sari sempat mengaku sebagai istri Freddy pemilik 1,4 juta butir narkoba. Anggita meminta keringanan agar Freddy tidak dihukum mati, namun pengadilan tidak mengabulkan permintaan model seksi tersebut.

Sejak awal November 2013, nama Anggita Sari tiba-tiba ramai dibacarakan dunia infotainment Indonesia. Dalam ramainya masalah pernikahan yang sedang dihadapi Enji dan Ayu Ting Ting, Anggita Sari tiba-tiba menyatakan dirinya pernah dihamili Enji.

Anggita mengaku mengenal Enji pada 2009 dan berpacaran setelah kenal selama 2 tahun. Wanita yang terkenal akan foto-foto seksinya untuk majalah pria dewasa ini juga mengaku pernah diajak bertunangan dengan pria yang sekarang masih menjadi suami Ayu Ting-Ting ini.

 

Baca Profil Lengkap Anggita Sari ▼



Show More ▼