Aqi adalah vokalis dari grup band bernama Alexa. Sebelum bersama band tersebut dia sempat menjadi biduan di band bernama Tiket. Namanya pun melonjak seiring popularitas di Alexa. Bersama Alexa, Aqi telah mengeluarkan 3 album, ALEXA (2008), ALEXA: SPECIAL EDITION (2009), EDISI II (2010).

Penyanyi yang memiliki hobi naik sepeda dan memelihara anjing ini telah melepas masa lajangnya pada Selasa, 1 Januari 2012 dengan wanita pujaannya Audrey Meirina. Prosesi ijab kabul yang disambung syukuran yang sederhana ini digelar di rumah Aqi yang dihadiri keluarga, teman band serta teman sekolahnya.

Mengenai pernikahannya yang mendadak, Aqi mengatakan bahwa dia sudah lama mengurus pernikahan ini. Aqi sengaja tak ingin menggelar resepsi yang mewah. Dia beralasan bahwa rumahnya yang kecil sehingga dia membuat pesta yang sederhana.

Perbedaan agama antara dirinya dan Audrey tak menjadi penghalang. Menurutnya hal tersebut bukan suatu masalah untuk mengayuh biduk rumah tangga.

Selain bermusik, Aqi juga mencoba merambah ke dunia seni peran yang sama sekali belum pernah ia lakoni. Dia didaulat oleh Mirwan Suwarso untuk mengikuti pertunjukan wayang orang berjudul Gatotkaca Jadi Raja. Meski bisa menjalaninya, namun Aqi tetap memilih band sebagai karirnya.




Komentar