Mungkin tidak banyak publik yang mengenal Sechah Salem Sagran atau Silvalay Noor Athalia kecuali nama ini disangkutkan dengan kasus yang mengangkat nama Krisdayanti, seorang diva Indonesia. Wanita yang bisa dikatakan sebagai seteru KD ini adalah isti dari Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste, pria yang dikabarkan dekat atau bahkan menjalin hubungan dengan sang Diva. Sayangnya, kedekatan keduanya terjadi ketika status KD masih suami Anang Hermansyah, seorang penyanyi dan produser musik, dan Raul masih menyandang status sebagai istri Sechah Salem Sagran, yang biasa dipanggil Atha. KD-Anang pun bercerai setelah kabar kedekatan KD-Raul, sedangkan hubungan Raul-Atha masih dalam proses perceraian hingga pertengahan 2010.

Atha lebih dikenal publik setelah beberapa komentar pedasnya yang dilayangkan di depan media untuk KD, yang dianggapnya merebut suaminya. Begitu banyak komentar dan tanggapan pedas yang dilontarkan oleh Atha, bukan hanya kepada KD, namun juga kepada Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti, yang dianggapnya mencemarkan nama baik dengan menyatakan tidak adanya hubungan pernikahan antara Atha dengan Raul.

Bahkan, Atha sempat melaporkan Yuni Shara ke Polda Metro Jaya untuk tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan penggelapan asal-usul warga.

Kasus Atha-KD-Raul ini pun bergulir dan memanas ketika KD menyatakan bahwa dirinya telah mengakhiri hubungan dengan Raul Lemos. Atha menganggap bahwa KD tidak tulus dan jujur ketika menyampaikan pengakuan tersebut. Kemunculan video dan gambar yang merekam kebersamaan Raul dan KD di Maumere semakin menambah panas kondisi Atha dan keluarga, karena kabarnya KD dan Raul melangsungkan pernikahan di Maumere, yang tentu saja dibantah oleh KD.

Tidak lama, Atha mengikutsertakan nama suaminya dalam laporannya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan konspirasi penyebaran berita bohong. Namun, Atha masih berniat mempertahankan rumah tangga yang menurutnya mulai goyah sejak adanya kehadiran KD.

Pernikahan jarak jauh Atha dan Raul (Atha di Jakarta, Raul di Dilli) pun semakin diambang kehancuran, dengan semua gosip, tuduhan, dan sangkalan yang diberikan oleh kedua pihak yang berseteru, Atha dan KD. Atha pun tidak hlilang akal dengan melaporkan KD juga ke Polda Metro Jaya.

Komentar dan sindiran pedas pun terus dilontarkan kepada KD-Yuni-Raul oleh Atha. Pada pertengahan 2010, ketika proses perceraian Atha dengan Raul sedang dalam proses, Atha sekali lagi dibuat berang dengan kabar kedekatan kembali Raul dan KD, yang ditunjukkan KD dengan cincin pemberian Raul, juga pengakuan KD yang akan segera menikah dengan Raul.

Baca Profil Lengkap Atha ▼



Show More ▼