Baekhyun EXO merupakan vokalis utama dari boyband EXO yang lahir pada 6 Mei 1992 di Bucheon, Gyeonggi Province, Korea Selatan. Lihat Selengkapnya


Chen Berangkat Wamil Diantar Member EXO Sesuai Tradisi, Suho Juga Ikutan

Chen Berangkat Wamil Diantar Member EXO Sesuai Tradisi, Suho Juga Ikutan

Senin, 26 Oktober 2020
Chen berangkat wajib militer tidak sendirian. Ada member EXO yang mengantarkannya!
11 K-Pop Idol Cowok yang Memiliki Visual Bak Boneka: Ada V BTS, Baekhyun EXO, Taeyong NCT, Sampai Cha Eun Woo

11 K-Pop Idol Cowok yang Memiliki Visual Bak Boneka: Ada V BTS, Baekhyun EXO, Taeyong NCT, Sampai Cha Eun Woo

Jum'at, 23 Oktober 2020

Berikut ini ada deretan Idol cowok yang memiliki visual memukau bagaikan boneka. Ada siapa saja?

Sering Disangka Adik-Kakak Sampai Dibilang Kembar, 7 Anak ini Mirip Banget dengan Idol K-Pop!

Sering Disangka Adik-Kakak Sampai Dibilang Kembar, 7 Anak ini Mirip Banget dengan Idol K-Pop!

Jum'at, 23 Oktober 2020
Model cilik asal China Xie Shu Yu menjadi bahan perbincangan publik karena wajahnya yang mirip dengan idol Korea Selatan, Mark Lee NCT. Siapa lagi anak kecil yang punya wajah mirip hingga dibilang kembar dengan para idol K-Pop?
Banyak Diperbincangkan, Ini 7 Potret Shotaro Member Baru NCT Berasal dari Jepang - Senyumnya Jadi Point Plus

Banyak Diperbincangkan, Ini 7 Potret Shotaro Member Baru NCT Berasal dari Jepang - Senyumnya Jadi Point Plus

Kamis, 22 Oktober 2020
Inilah potret manis dari Shotaro, member terbaru NCT yang menarik perhatian penggemar karena senyumnya. Penasaran? Yuk langsung saja dicek.
Punya Wajah Mulus Bagai Porselen, Ini Rahasia Perawatan Wajah 8 Idol K-Pop Pria

Punya Wajah Mulus Bagai Porselen, Ini Rahasia Perawatan Wajah 8 Idol K-Pop Pria

Jum'at, 16 Oktober 2020
Memiliki wajah yang mulus dan sehat bak porselen, yuk simak rahasia perawatan wajah idol K-Pop pria yang populer. Siapa saja mereka? Langsung saja dicek.
11 Idol K-Pop dengan Debut Terbanyak, Ada yang Sampai 7 Kali!

11 Idol K-Pop dengan Debut Terbanyak, Ada yang Sampai 7 Kali!

Selasa, 13 Oktober 2020
Mino menjadi salah satu idol yang pernah melakukan debut sebanyak 4 kali. Siapa lagi idol yang melakukan debut berkali-kali? 
9 Potret Salon Langganan Idol K-Pop, Sering Didatangi Fans Karena EXO - BTS Rajin Perawatan di Sini

9 Potret Salon Langganan Idol K-Pop, Sering Didatangi Fans Karena EXO - BTS Rajin Perawatan di Sini

Jum'at, 02 Oktober 2020

Intip detail salon yang sering dikunjungi oleh idol K-Pop yuk! Cari tahu juga tempat duduk Baekhyun EXO kalau nyalon di sini!

8 Lagu Penyanyi Solo K-Pop ini Bikin Siapapun yang Dengar Auto Ikut Nge-dance

8 Lagu Penyanyi Solo K-Pop ini Bikin Siapapun yang Dengar Auto Ikut Nge-dance

Rabu, 30 September 2020
Biar tetap semangat buat jalani hari, lagu ini bisa bikin semangat kamu makin tambah lagi. So, lagu-lagu K-Pop ini wajib banget masuk playlist kamu! 8 Lagu penyanyi solo  K-Pop ini bikin auto nge-dance.
Fantastis! 8 Idol K-Pop Ini Punya Penghasilan Tinggi dari Youtube Channel Pribadinya

Fantastis! 8 Idol K-Pop Ini Punya Penghasilan Tinggi dari Youtube Channel Pribadinya

Selasa, 29 September 2020
Memiliki konten yang beragam, YouTube menjadi salah satu pilihan untuk menjernihkan pikiran setelah lelah seharian berkegiatan. Tak terkecuali para idol K-Pop yang kini membuka YouTube channel pribadinya agar bisa membagikan lebih banyak kegiatan. Siapa saja mereka?
9 Potret SuperM Ganteng Berjas di Konferensi Pers 'SUPER ONE', Bak Serbuk Berlian Bikin Silau

9 Potret SuperM Ganteng Berjas di Konferensi Pers 'SUPER ONE', Bak Serbuk Berlian Bikin Silau

Jum'at, 25 September 2020

SuperM sukses bikin silau dengan kegantengan mereka yang bagaikan serbuk berlian dalam balutan jas saat menghadiri konferensi pers full-length album pertama mereka, SUPER ONE. Penasaran?

Disebut-Sebut Avengers-nya K-Pop, SuperM Rilis Kolaborasi dengan Marvel

Disebut-Sebut Avengers-nya K-Pop, SuperM Rilis Kolaborasi dengan Marvel

Jum'at, 25 September 2020
SuperM dan Marvel berkolaborasi untuk merilis merchandise, sudah siap?
6 Ide Nama Panggung Nyeleneh Idol SM Entertainment yang Disarankan Lee Soo Man, Salah Satunya Terinspirasi Acar

6 Ide Nama Panggung Nyeleneh Idol SM Entertainment yang Disarankan Lee Soo Man, Salah Satunya Terinspirasi Acar

Jum'at, 25 September 2020

Beberapa idol K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment bisa saja debut dengan nama panggung yang jauh dari sosok yang kita kenal sekarang karena usulan Lee Soo Man. Apa aja usulan namanya?

Foto Member EXO Jadi Ambassador Brand Fashion Ternama, Jiwa Modelnya Mewah Banget

Foto Member EXO Jadi Ambassador Brand Fashion Ternama, Jiwa Modelnya Mewah Banget

Senin, 21 September 2020

Bukan cuma sukses sebagai idola K-Pop, tapi juga brand ambassador.

Sempat Bikin Heboh, Terungkap Rumor Pacaran Baekhyun EXO dan Seorang YouTuber yang Ternyata Hoax

Sempat Bikin Heboh, Terungkap Rumor Pacaran Baekhyun EXO dan Seorang YouTuber yang Ternyata Hoax

Jum'at, 18 September 2020
Terungkap rumor dating Baekhyun EXO dan seorang YouTuber hanyalah hoax. Begini sederet penjelasan para EXO-L.
7 Idol K-Pop Ini Punya Akun Twitter, Ada yang Sering Banget Sapa Fans!

7 Idol K-Pop Ini Punya Akun Twitter, Ada yang Sering Banget Sapa Fans!

Kamis, 17 September 2020
Nggak cuma instagram, 7 idol berikut ini juga punya akun Twitter lho! Meski ada beberapa yang jarang aktif, namun beberapa lainnya suka banget sapa fans. Siapa saja mereka?
Disebut Keajaiban Kota Bucheon, Baekhyun EXO Sudah Terkenal di Sana Sejak SMA

Disebut Keajaiban Kota Bucheon, Baekhyun EXO Sudah Terkenal di Sana Sejak SMA

Kamis, 17 September 2020
Buat yang belum tahu Baekhyun EXO lahir di kota Bucheon. Lalu ada apa memangnya? Simak berita berikut ini!
Foto Perbandingan EXO Saat Masih Balita vs Sekarang, Nyaris Nggak Berubah - Bukti Gantengnya Nyata

Foto Perbandingan EXO Saat Masih Balita vs Sekarang, Nyaris Nggak Berubah - Bukti Gantengnya Nyata

Senin, 14 September 2020

Inilah bukti nyata ketampanan member EXO yang menaklukkan hati banyak wanita.

9 Bukti Chanyeol EXO Punya Tangan Ukuran Jumbo, Bikin Kamu Pengen Digandeng

9 Bukti Chanyeol EXO Punya Tangan Ukuran Jumbo, Bikin Kamu Pengen Digandeng

Jum'at, 11 September 2020

Chanyeol EXO nggak hanya punya tubuh tingga menjulang, ukuran tangannya juga sempat jadi pembicaraan. 

Ceritakan Masa Rookie, Kai EXO Pernah Bikin Ibunya Malu Karena Hal Ini

Ceritakan Masa Rookie, Kai EXO Pernah Bikin Ibunya Malu Karena Hal Ini

Minggu, 30 Agustus 2020
Kai EXO ceritakan pengalaman masa rookie-nya. Ternyata ia pernah bikin ibunya malu karena hal ini.
Bukannya Tampan dan Cantik, 8 Idol K-pop Ini Malah Terlihat Aneh Karena Make Up Gagal

Bukannya Tampan dan Cantik, 8 Idol K-pop Ini Malah Terlihat Aneh Karena Make Up Gagal

Kamis, 27 Agustus 2020

sederet K-Pop Idol ini terlihat aneh karena make up yang mereka gunakan tidak sesuai. Ada Cha Eun Woo, Yoona Girl's Generation dan Jungkook BTS loh!


BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA