Nikita Mirzani Tak Lagi Gandeng Pria Prancis Bets Alel?

Nikita Mirzani Tak Lagi Gandeng Pria Prancis Bets Alel?

Jum'at, 15 November 2019 08:01
Menurut Billy Syahputra, kini Nikita Mirzani telah miliki kekasih baru lagi!
Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Akhirnya Terbongkar, Duit Miliaran Cuma Buat Beli Jajan

Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Akhirnya Terbongkar, Duit Miliaran Cuma Buat Beli Jajan

Selasa, 12 November 2019 13:45
Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang dikenal suka menggembar-gemborkan kekayaannya di media sosial. Nggak cuma berpenampilan mahal, ia juga punya rumah senilai puluhan miliar.
Warisan Olga Syahputra Dikabarkan Habis dan Tinggal Kontrakan, Billy Buka Suara

Warisan Olga Syahputra Dikabarkan Habis dan Tinggal Kontrakan, Billy Buka Suara

Rabu, 30 Oktober 2019 14:02
Billy Syahputra membuka suara mengenai kabar warisan Olga Syahputra yang disebut telah habis...
Alasan Unfollow Akun Uya Kuya & Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Suka-Suka Gue Dong

Alasan Unfollow Akun Uya Kuya & Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Suka-Suka Gue Dong

Kamis, 24 Oktober 2019 13:10
Nikita Mirzani akhirnya berikan alasan mengapa unfollow akun Instagram Uya Kuya dan Billy Syahputra. Padahal mereka adalah berteman baik. Apa ya alasan ibu tiga orang anak ini? Yuk cari tahu di sini.
Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Billy Syahputra Berniat Ikuti Jejaknya

Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Billy Syahputra Berniat Ikuti Jejaknya

Rabu, 23 Oktober 2019 21:01
Billy Syahputra mengungkapkan niatnya untuk mengikuti jejak Raffi Ahmad yang rehat sejenak dari dunia hiburan tanah air. Namun, sebelum benar-benar istirahat dari dunia hiburan, ia akan pergi ke tanah suci terlebih dahulu untuk menjalani ibadah umrah.
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Billy Syahputra: Belum Asuransi Deh Kayaknya

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Billy Syahputra: Belum Asuransi Deh Kayaknya

Senin, 21 Oktober 2019 16:17
Mobil Lamborghini seharga Rp 13 miliar milik Raffi Ahmad terbakar hari Sabtu (19/10) lalu. Menurut penuturan Billy mobil tersebut belum diasuransikan.
Vicky Nitinegoro Negatif Narkoba dan Dipulangkan, Billy Syahputra: Alhamdulillah

Vicky Nitinegoro Negatif Narkoba dan Dipulangkan, Billy Syahputra: Alhamdulillah

Jum'at, 18 Oktober 2019 16:15
Vicky Nitinegoro sempat diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
Bersahabat Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba

Bersahabat Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2019 15:20
Sebagai sahabat, Billy Syahputra pun turut prihatin dengan apa yang dialami Vicky Nitinegoro. Ia pun berdoa agar masalahnya cepat selesai. 
Billy Syahputra Ngaku Senang Dengan Anak Kecil, Ternyata Ini Alasannya

Billy Syahputra Ngaku Senang Dengan Anak Kecil, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 14 Oktober 2019 17:01
Billy Syahputra ternyata dibalik kesibukannya sebagai seorang artis tak lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.
Sepatu Seharga 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Sepatu Seharga 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Selasa, 01 Oktober 2019 14:45
Ternyata ada pesan tersembunyi di balik aksi nekat yang dilakukan Nino Kuya.
Billy Syahputra Ungkap Jika Dirinya Pernah Berselingkuh Dari Kekasihnya, Siapa?

Billy Syahputra Ungkap Jika Dirinya Pernah Berselingkuh Dari Kekasihnya, Siapa?

Rabu, 25 September 2019 16:31
Uya Kuya benarkan jika Billy Syahputra ternyata pernah berselingkuh dari kekasihnya, Elvia Cerolline. 
Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Gue Nggak 'Nyentil', Sebelum 'Disentil'

Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Gue Nggak 'Nyentil', Sebelum 'Disentil'

Jum'at, 20 September 2019 23:01
Billy Syahputra akhirnya angkat bicara terkait konflik yang ia alami dengan Barbie Kumalasari. Ia juga menanggapi somasi yang rencananya akan dilayangkan oleh pihak Barbie padanya dan Danang DA.
Ini Pokok Permasalahan yang Buat Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra Berkonflik

Ini Pokok Permasalahan yang Buat Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra Berkonflik

Jum'at, 20 September 2019 20:46
Barbie Kumalasari mengungkapkan pokok permasalahan yang memancing perdebatannya dengan Billy Syahputra.
Cekcok Dengan Danang DA, Barbie Kumalasari Berencana Layangkan Somasi?

Cekcok Dengan Danang DA, Barbie Kumalasari Berencana Layangkan Somasi?

Jum'at, 20 September 2019 20:16
Barbie Kumalasari kembali menuai kontroversi usai berdebat dengan Danang DA dan Billy Syahputra dalam sebuah acara TV. Ia bahkan sempat berencana layangkan somasi pada keduanya.
Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Dikabarkan Renggang Karena Orang Ketiga?

Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Dikabarkan Renggang Karena Orang Ketiga?

Rabu, 18 September 2019 14:10
Dikabarkan hubungan Billy Syahputra dengan sang kekasih tengah renggang. Memang apa yang terjadi? Benarkah ada orang ketiga dalam hubungan mereka?
Billy Buka Suara Soal Jual Barang-Barang Olga Syahputra, Ada Tujuan Mulia

Billy Buka Suara Soal Jual Barang-Barang Olga Syahputra, Ada Tujuan Mulia

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:10
Apa alasan Billy Syahputra menjual barang-barang mendiang sang kakak? Akhirnya, ia pun buka suara. Seperti ini cerita Billy itu.
Sering Tertipu Jasa Ojol, Billy Syahputra Mengaku Tak Mahir Gunakan Aplikasi Online

Sering Tertipu Jasa Ojol, Billy Syahputra Mengaku Tak Mahir Gunakan Aplikasi Online

Senin, 19 Agustus 2019 16:05
Beberapa waktu lalu Billy Syahputra sempat diancam oleh pengemudi ojek online saat memesan makanan.
Dapat Makian Dari Driver, Billy Syahputra Nggak Kapok Pakai Ojek Online

Dapat Makian Dari Driver, Billy Syahputra Nggak Kapok Pakai Ojek Online

Senin, 19 Agustus 2019 15:55
Billy Syahputra baru-baru ini mengalami hal yang tidak mengenakan ketika menggunakan jasa ojek online untuk memesan makanan. 
Kronologi Billy Syahputra Pesan Makan Malah Dapat Makian dari Driver Ojol

Kronologi Billy Syahputra Pesan Makan Malah Dapat Makian dari Driver Ojol

Senin, 19 Agustus 2019 15:10
Billy Syahputra bagikan pengalamannya yang kurang mengenakan. Bahkan dirinya sampai kena bentak dan dapat makian kasar. Seperti inilah cerita Billy.
Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris, Billy Syahputra: 'Wik Wik' Gitu Doang

Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris, Billy Syahputra: 'Wik Wik' Gitu Doang

Selasa, 13 Agustus 2019 22:31
Billy Syahputra sebagai salah satu sahabat dekat Nikita Mirzani buka suara soal kedekatan ibu tiga anak tersebut dengan seorang bule di Paris.