PERSONAL
Blake Christina Lively, atau akrab disapa Blake Lively, lahir pada 25 Agustus 1987. Dia dikenal sebagai seorang aktris sekaligus model yang populer dengan perannya sebagai Serena van der Woodsen dalam serial drama remaja GOSSIP GIRL. Selain itu, gadis kelahiran Tarzana, Los Angeles ini juga membintangi sejumlah film.

 

Gadis yang lahir dari pasangan aktor Ernie and Elaine Lively ini merupakan anak terakhir sari lima bersaudara. Seluruh keluarganya adalah pekerja seni yang berkecimpung di dunia hiburan. Namun Blake sendiri awalnya justru sama sekali tidak tertarik dengan akting. Namun karena melihat seluruh anggota keluarganya terlibat akting, dia pun mulai tertarik untuk terjun.

 

Terkait kehidupan asmaranya, Blake sempat menjalin hubungan dengan aktor Kelly Blatz dari tahun 2004 hingga 2007. Keduanya adalah teman sepermainan ketika kecil. Pasca hubungan tersebut berakhir, Blake dikabarkan berpacaran dengan Penn Badgley, yang merupakan lawan mainnya di GOSSIP GIRLsekaligus mantan teman sekelasnya.

 

Setelah tiga tahun menjalin hubungan, tepatnya pada pertengahan September 2010, Blake mengumumkan bahwa hubungannya dengan Penn Badgley telah berakhir. Namun perpisahan tersebut adalah perpisahan secara baik-baik. Setelah itu Blake kembali menjalin hubungan dengan aktor kondang Leonardo DiCaprio namun berakhir pada OKtober 2011. Tak butuh waktu lama setelah putus dari DiCaprio, Blake kemudian menambatkan hatinya pada Ryan Renolds.

September 2012, Blake Lively dan Ryan Renolds dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Kabar ini berembus dari tweet radio Charleston yang mengumumkan bahwa keduanya telah menikah di Cotton Docks. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh majalah People dengan menyebutkan bahwa pernikahan mereka telah digelar di Boone Hall Plantation, South Carolina dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Sebelumnya, rencana pernikahan mereka telah tercium media sejak mereka membeli rumah bersama di Connecticut.

 

KARIR
Blake memulai karirnya di usia 11 tahun ketika dia muncul dalam film berjudul SANDMAN yang disutradari oleh ayahnya sendiri pada tahun 1998. Sejak itu, wajahnya mulai dikenal di industri akting. Kemudian dia muncul kembali pada tahun 2005 dengan perannya sebagai Bridget dalam THE SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS. berkat perannya tersebut, dia berhasil memperoleh gelar penghargaan dalam Teen Choice Award dengan kategori Choice Movie Breakout - Female.

 

Sejak itu, semakin banyak judul film yang dibintangi oleh Blake, sampai akhirnya dia mendapat peran dalam GOSSIP GIRL, yang semakin melambungkan namanya di kancah dunia hiburan. Adapaun dalam berbagai film yang diperankannya, dia sempat bermain dengan banyak aktor kondang. Tahun 2011, dia masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME.

 

FILMOGRAFI
Film
2005 THE SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS
2006 ACCEPTED
2006 SIMON SAYS
2007 ELVIS AND ANABELLE
2008 THE SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS 2
2009 NEW YORK, I LOVE YOU
2009 THE PRIVATE LIVES OF PIPPA LEE
2010 THE TOWN
2011 GREEN LANTERN
2012 HICK
2012 SAVAGES

Acara TV
2007–kini GOSSIP GIRL

 

 

Baca Profil Lengkap Blake Lively ▼



Show More ▼