PERSONAL
Boy William lahir di Jakarta, 17 Oktober 1991 dengan nama asli William Hartanto. Setelah menekuni dunia model dan presenter, kini Boy William dikenal sebagai pemain film.

 

Sebelum menetap di Indonesia, Willy tinggal di Selandia Baru dan pernah tinggal di Amerika Serikat selama 2 tahun. Selama di Selandia Baru ia bersekolah di Oaklan Senior High School Christian New Zealand. Saat ini ia menempuh pendidikan di First Media Design School di Jakarta.

 

KARIR
Boy William pertama kali terjun ke dunia hiburan ketika mengikuti ajang pemilihan model Starteen pada tahun 2009. Setelah memenangi ajang tersebut, nama Willy semakin laris menjadi model dan presenter. 

 


Beberapa program yang pernah ia bawakan antara lain TEENLICIOUS, SUPER BOY, ONE HOUR WITH, ROCK ZONE, FUNBOY, TOP HITS INDONESIA, TWENTY TWENTY. Ia juga didapuk menjadi Guest VJ untuk MTV Indonesia dan membawakan program MTV AMPUH dan MTV PING.

 

Tahun 2011, Willy menjajal kemampuan aktingnya dalam sinetron CINTA CENAT CENUT 2 yang dibintanginya bersama personil SMASH. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh Jack Fernandez, saingan para personil SMASH

 


Setelah sinetron, Willy juga mencoba peruntungannya dalam film layar lebar. Tahun 2012, film terbarunya berjudul MAMA CAKE dirilis di pasaran. Dalam MAMA CAKE, ia bermain bersama Omesh dan Arie Dagienkz. Selain MAMA CAKE, ia juga bermain dalam dua judul film layar lebar lainnya yaitu FALLIN' IN LOVE (2012) dan RADIO GALAU FM (2012).

FILMOGRAFI
MAMA CAKE (2012)
FALLIN' IN LOVE (2012)
RADIO GALAU FM (2012)

 

SINETRON
CINTA CENAT CENUT 2
I MISS YOU, I NEED YOU, I LOVE YOU

Baca Profil Lengkap Boy William ▼



Show More ▼