Trevor Tahiem Smith, Jr. populer dengan nama Busta Rhymes, lahir di Brooklyn, New York, AS, 20 Mei 1975. Ia adalah penyanyi hip-hip selain dikenal sebagai aktor.

Nama Busta Rhymes diberikan oleh Carlton Douglas Ridenhour atau Chuck D yang juga penyanyi hip-hop dari grup Public Enemy. Nama itu diambil dari nama George 'Buster' Rhymes, seorang pemain sepakbola kelahiran Miami, Florida.

Karirnya sebagai penyanyi diawali saat menjadi anggota grup musik hip-hop, Leaders of the New School bersama Charlie Brown, Dinco D dan Cut Monitor Milo. Dan mulai melakukan rekaman pada 1998 lewat album A Future Without a Past.

Sementara debut karir solonya dimulai album The Coming yang dirilis 1996. Menyusul kemudian berturut-turut album When Disaster Strikes (1997), Extinction Level Event (1998), Anarchy (2000), Genesis (2001), It Ain't Safe No More (2002), The Big Bang (2006) dan Before Hell Freezes Over (2007) yang rencananya akan dirilis 26 Juni mendatang.

Terkait kehidupan pribadinya, Busta Rhymes menjalin hubungan dengan perempuan bernama, Joanne. Dari hubungan mereka dikarunia anak laki-laki yang diberi nama T'ziah.

Baca Profil Lengkap Busta Rhymes ▼



Show More ▼