Cha Seung Won lahir di Anyang, Gyeonggi pada 7 Juni 1970. Sang aktor mengawali karirnya sebagai model di tahun 1990 sebelum merambah dunia seni peran. Nama Cha Seung Won mulai terkenal setelah membintangi film komedi KICK THE MOON (2001).

Sejak saat itu kepopuleran Cha Seung Won di dunia seni peran Korea tidak perlu diragukan lagi. Di tahun 2011, Cha Seung Won kembali meraih sukses besar dengan drama komedi The Greatest Love, perannya dalam drama inilah yang membawanya memperoleh Best TV Actor di Baesang Awards.

Cha Seung Won menikah di usia yang cukup muda, yakni 18 tahun, di tahun 1989. Cha Seung Won dan Lee Soo Jin memiliki dua anak, Cha No Ah (lahir 1989) dan Cha Ye Ni (lahir 2003).

Pada 3 Agustus 2013, Cha Seung Won meminta maaf melalui akun Me2Day miliknya karena putranya yang dilaporkan melakukan kekerasan seksual pada sang kekasih. Cha No Ah merupakan seorang online gamer profesional, tapi tim LG-IM memecatnya pada Juni 2013 karena ketahuan menggunakan marijuana.

Di tahun 2014 ini, Cha Seung Won kembali ke layar kaca dengan drama action komedi, You're Surrounded. Sang senior dipercaya dapat membantu akting juniornya seperti Lee Seung Gi, Ahn Jae Hyun dan Go Ara yang sama-sama membintangi drama baru SBS ini.

Baca Profil Lengkap Cha Seung Won ▼



Show More ▼