PERSONAL

Choi Siwon adalah salah satu personil grup band populer Super Junior di Korea Selatan. Lihat Selengkapnya


Lakukan Kekerasan Pada 'Pacar', Kangin Super Junior Dibawa ke Kantor Polisi

Lakukan Kekerasan Pada 'Pacar', Kangin Super Junior Dibawa ke Kantor Polisi

Jum'at, 17 November 2017
Kangin Super Junior kembali jadi bahan berita karena tindakan yang dilakukannya.
Gandengan di Jalanan, Minho SHINee dan Naeun APink Jadi Pasangan Cute

Gandengan di Jalanan, Minho SHINee dan Naeun APink Jadi Pasangan Cute

Selasa, 07 November 2017
Minho SHINee dan Na Eun A Pink difoto fans saat sedang 'kencan'.
Airport Fashion Terunik Ala K-Pop Star, Bikin Ngakak - Gak Banget

Airport Fashion Terunik Ala K-Pop Star, Bikin Ngakak - Gak Banget

Selasa, 31 Oktober 2017

Berikut ini adalah gaya-gaya airport dari bintang K-Pop yang lucu sampai nggak banget.

Meski Meninggal Karena Digigit Anjing Siwon, Pihak Keluarga CEO Beri Maaf

Meski Meninggal Karena Digigit Anjing Siwon, Pihak Keluarga CEO Beri Maaf

Sabtu, 21 Oktober 2017
Pihak keluarga yang meninggal digigit anjing Siwon buka suara.
Siwon & Keluarga Minta Maaf Anjing Peliharaan Gigit - Korban Meninggal

Siwon & Keluarga Minta Maaf Anjing Peliharaan Gigit - Korban Meninggal

Sabtu, 21 Oktober 2017
Siwon dan keluarganya mengungkapkan permintaan maaf karena anjing peliharaan mereka menggigit tetangga dan berakhir meninggal.
Siwon - Changmin TVXQ Saling 'Pinjam' Baju Saat Tampil di Depan Kamera

Siwon - Changmin TVXQ Saling 'Pinjam' Baju Saat Tampil di Depan Kamera

Selasa, 17 Oktober 2017
Siwon dan Changmin kenakan sweater yang sama.
Bukan Kang Sora, Choi Siwon Malah Janji Akan Cium Gong Myung

Bukan Kang Sora, Choi Siwon Malah Janji Akan Cium Gong Myung

Senin, 16 Oktober 2017
Para bintang Revolutionary Love bikin janji kalau dramanya dapat rating tinggi.
Ternyata Member Super Junior Pernah Dipacari Wanita Yang Sama

Ternyata Member Super Junior Pernah Dipacari Wanita Yang Sama

Jum'at, 13 Oktober 2017
Siwon dan Heechul ungkap cerita dua member Super Junior dipacari wanita yang sama.
Gendong Kang Sora di Pundak, Ini Yang Dirasakan Choi Siwon

Gendong Kang Sora di Pundak, Ini Yang Dirasakan Choi Siwon

Jum'at, 13 Oktober 2017
Yuk denger pengalaman Choi Siwon saat syuting drama Revolutionary Love.
Teaser Drama 'REVOLUTIONARY LOVE', Choi Siwon Perlihatkan Karakternya Yang Kocak

Teaser Drama 'REVOLUTIONARY LOVE', Choi Siwon Perlihatkan Karakternya Yang Kocak

Rabu, 04 Oktober 2017
REVOLUTIONARY LOVE rilis teaser terbaru, perlihatkan karakter Siwon yang kocak banget.
Pemotretan Perdana Pasca Wamil, Bukti Choi Siwon Ahjussi Ganteng

Pemotretan Perdana Pasca Wamil, Bukti Choi Siwon Ahjussi Ganteng

Selasa, 03 Oktober 2017
Pesona Choi Siwon masih tetap tak pudar meski kini sudah banyak bintang K-Pop baru.
Kocaknya Choi Siwon, Ganteng-Ganteng Tukang Angkat Galon

Kocaknya Choi Siwon, Ganteng-Ganteng Tukang Angkat Galon

Kamis, 28 September 2017

Ayo lihat foto teaser dari drama yang akan segera tayang Revolutionary Love!

Pasangan Romantis K-Drama Yang Hangatkan Musim Semi di Korea

Pasangan Romantis K-Drama Yang Hangatkan Musim Semi di Korea

Kamis, 14 September 2017

Siapa nih pasangan drama baru yang jadi favoritmu?

Intip Teaser Video Drama Baru Siwon - Kang Sora 'REVOLUTIONARY LOVE'

Intip Teaser Video Drama Baru Siwon - Kang Sora 'REVOLUTIONARY LOVE'

Kamis, 07 September 2017
Drama baru Siwon dan Kang Sora rilis video teaser perdana, yuk langsung intip seperti apa!
Inilah 10 Idola K-Pop Terkaya, Hartanya Ratusan Miliar

Inilah 10 Idola K-Pop Terkaya, Hartanya Ratusan Miliar

Rabu, 06 September 2017

Siapa saja sih 10 idola yang katanya paling kaya di Korea?

FOTO: Sudah 30 Tahun, Choi Siwon Makin Gagah & Masih Flower Boy

FOTO: Sudah 30 Tahun, Choi Siwon Makin Gagah & Masih Flower Boy

Selasa, 29 Agustus 2017

Choi Siwon tampil resmi pertama kali setelah selesai wajib militer.

Baru Selesaikan Wamil, Siwon Sudah Pastikan Drama Baru Bareng Kang Sora

Baru Selesaikan Wamil, Siwon Sudah Pastikan Drama Baru Bareng Kang Sora

Sabtu, 19 Agustus 2017
Siwon Super Junior dipastikan akan segera bermain drama baru bersama Kang Sora.
FOTO: Siwon SuJu - Changmin TVXQ Selesaikan Wamil, Makin Ganteng

FOTO: Siwon SuJu - Changmin TVXQ Selesaikan Wamil, Makin Ganteng

Jum'at, 18 Agustus 2017

Pulang wajib militer, Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ makin ganteng banget.

Setelah Selesai Wamil, Choi Siwon Main Drama Bareng Kang Sora?

Setelah Selesai Wamil, Choi Siwon Main Drama Bareng Kang Sora?

Selasa, 01 Agustus 2017
Belum selesai wajib militer, Choi Siwon sudah dapat tawaran drama.
Eunhyuk SuJu Selesai Wamil, Dapat Ancaman Lucu Dari Fans

Eunhyuk SuJu Selesai Wamil, Dapat Ancaman Lucu Dari Fans

Rabu, 12 Juli 2017
Eunhyuk Super Junior resmi selesai dalam menjalani tugas wajib militernya.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA