PERSONAL

Choi Siwon adalah salah satu personil grup band populer Super Junior di Korea Selatan. Lihat Selengkapnya


Hyun Bin -  Choi Siwon, Lima Aktor Drama Korea yang Cocok Jadi Pengeran Disney

Hyun Bin - Choi Siwon, Lima Aktor Drama Korea yang Cocok Jadi Pengeran Disney

Selasa, 15 September 2020
Ketampanan para aktor Korea Selatan memang nggak perlu diragukan. Kira-kira siapa ya yang cocok memerankan karakter pangeran Disney?
Nggak Cuma Populer, Tapi 8 Seleb Korea Ini Juga Jadi yang Terkaya di Tahun 2020

Nggak Cuma Populer, Tapi 8 Seleb Korea Ini Juga Jadi yang Terkaya di Tahun 2020

Kamis, 10 September 2020
Bukan hanya populer saja, ternyata para seleb ini juga menjadi salah satu seleb Korea terkaya. Siapa saja mereka? yuk langsung saja dicek.
10 Foto Transformasi UEE yang Makin Cantik Berisi Usai Dibilang Kurus Kering & Dikritik Netizen Korea

10 Foto Transformasi UEE yang Makin Cantik Berisi Usai Dibilang Kurus Kering & Dikritik Netizen Korea

Senin, 07 September 2020

Berikut ini merupakan foto-foto penampakan transformasi UEE yang kembali cantik berisi usai dikritik netizen Korea karena sempat kurus.

Setelah Choi Siwon dan Jaehyun NCT, Kini Rafathar Disebut Lebih Mirip dengan Aktor Go Kyung Pyo

Setelah Choi Siwon dan Jaehyun NCT, Kini Rafathar Disebut Lebih Mirip dengan Aktor Go Kyung Pyo

Rabu, 02 September 2020
Rafathar masih kecil aja ketampanannya udah jadi pembicaraan. Gimana kalo gede ya?
8 Potret Aktor Korea Makin Ganteng dengan Brewok, Bikin Penggemar Rela Nyapu Nggak Bersih

8 Potret Aktor Korea Makin Ganteng dengan Brewok, Bikin Penggemar Rela Nyapu Nggak Bersih

Selasa, 01 September 2020
Memukau saat memiliki brewok, yuk simak bagaimana tampilan berbeda dari para aktor Korea yang memiliki brewok untuk sebuah pekerjaan atau hal lainnya. Langsung saja dicek.
11 Tahun Berlalu, Ini Potret Perubahan Para Pemain YOU'RE BEAUTIFUL Dulu dan Sekarang

11 Tahun Berlalu, Ini Potret Perubahan Para Pemain YOU'RE BEAUTIFUL Dulu dan Sekarang

Jum'at, 14 Agustus 2020
Sudah 11 tahun berlalu, bagaimana ya potret para pemain drama YOU'RE BEAUTIFUL? Bagaimana karir mereka saat ini? Penasaran? yuk langsung saja dicek.
Ikut Variety Show Pelayaran, Choi Siwon Ungkap Tantangan Terbesar Saat Berada di Tengah Laut

Ikut Variety Show Pelayaran, Choi Siwon Ungkap Tantangan Terbesar Saat Berada di Tengah Laut

Kamis, 13 Agustus 2020
Menghabiskan waktu jauh dari daratan membuat Choi Siwon harus beradaptasi dengan banyak hal. Apa tantangan terbesar untuk Choi Siwon selama berlayar bareng variety show Yacht Expedition?
Tanpa Peran Antagonis, 10 Drama Korea Ini Tetap Seru dan Bikin Baper Penonton

Tanpa Peran Antagonis, 10 Drama Korea Ini Tetap Seru dan Bikin Baper Penonton

Kamis, 06 Agustus 2020
Deretan drama Korea ini tetap seru dan bikin baper tanpa peran antagonis. Apa saja ya?
Bijaksana dan Penuh Karisma, Nggak Heran Jika 6 Seleb Korea Ini Keturunan Bangsawan

Bijaksana dan Penuh Karisma, Nggak Heran Jika 6 Seleb Korea Ini Keturunan Bangsawan

Rabu, 05 Agustus 2020
Selain sukses di dunia hiburan, ternyata para selebriti Korea ini juga merupakan keturunan bangsawan loh KLovers. Siapa saja mereka? yuk langsung saja dicek.
6 Drama dengan Cerita Unik yang Tayang di Agustus 2020, Lee Jae Wook Jadi Pemeran Utama - Siwon Pasangan dengan UEE

6 Drama dengan Cerita Unik yang Tayang di Agustus 2020, Lee Jae Wook Jadi Pemeran Utama - Siwon Pasangan dengan UEE

Jum'at, 31 Juli 2020
Drama favoritmu sudah tamat? Tenang di Agustus, bakal ada yang tayang dan siap mencuri hati.
Berkharisma - Super Cool, Nyatanya 7 Aktor Korea Ini Sukses Bertingkah Konyol dan Kocak Saat Main Drama

Berkharisma - Super Cool, Nyatanya 7 Aktor Korea Ini Sukses Bertingkah Konyol dan Kocak Saat Main Drama

Selasa, 28 Juli 2020
Selain dapat berperan sebagai pria yang keren, ternyata para aktor Korea ini juga sukses berperan sebagai pria dengan tingkah kocak dan konyol. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja dicek.
Bicara Soal Cinta, Choi Siwon Ceritakan Proses Syuting Serial SF8 'Love Virtually'

Bicara Soal Cinta, Choi Siwon Ceritakan Proses Syuting Serial SF8 'Love Virtually'

Kamis, 16 Juli 2020
Memerankan tokoh bernama Seo Minjoon, Choi Siwon menjadi seorang laki-laki romantis yang pemalu.
Kocak dan Bikin Geli, Ini 7 Bromance di Drama Korea yang Disukai - Jadi Favorit Penonton

Kocak dan Bikin Geli, Ini 7 Bromance di Drama Korea yang Disukai - Jadi Favorit Penonton

Rabu, 15 Juli 2020
Selain pasangan romantis antara aktor dan aktris drama Korea, ternyata ada loh pasangan bromance di drama Korea yang menjadi favorit para penonton. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja dicek.
Bakal Main Bareng di Drama 'SF8', Ternyata Choi Siwon dan UEE Punya 5 Kesamaan yang Makin Bikin Serasi

Bakal Main Bareng di Drama 'SF8', Ternyata Choi Siwon dan UEE Punya 5 Kesamaan yang Makin Bikin Serasi

Selasa, 14 Juli 2020
Selain serasi dalam drama, ternyata Choi Siwon dan UEE juga serasi loh dalam dunia nyata. Apa saja hal serasi tersebut? Yuk langsung saja dicek.
Choi Siwon Berjuang Cari Cinta Sejati di Serial SF8 'Love Virtually'

Choi Siwon Berjuang Cari Cinta Sejati di Serial SF8 'Love Virtually'

Senin, 13 Juli 2020
Siwon memerankan sosok Seo Minjoon, seorang pria yang tengah berjuang untuk mencari cinta sejatinya.
Sudah Lama Kenal, Choi Siwon dan UEE Jadi Nyaman Saat Syuting Drama Bareng

Sudah Lama Kenal, Choi Siwon dan UEE Jadi Nyaman Saat Syuting Drama Bareng

Jum'at, 10 Juli 2020
Choi Siwon dan UEE menunjukkan kekakraban mereka. Awas jangan baper ya!
Ini Dia 5 Drama Korea Favorit Nagita Slavina, Salah Satunya Dibintangi Choi Siwon

Ini Dia 5 Drama Korea Favorit Nagita Slavina, Salah Satunya Dibintangi Choi Siwon

Selasa, 07 Juli 2020
Nagita Slavina yang bersahabat dengan Choi Siwon ternyata sudah jadi penggemar drama Korea sejak lama. Kira-kira drama apa saja yang jadi favorit istri Raffi Ahmad ini?
Siwon Super Junior Pamer Brewok Lebat, Netizen: Kalo Nyapu Jangan Bersih-Bersih Amat

Siwon Super Junior Pamer Brewok Lebat, Netizen: Kalo Nyapu Jangan Bersih-Bersih Amat

Jum'at, 03 Juli 2020
Netizen kompak berencana menyapu dengan tidak bersih setelah melihat foto terbaru Siwon Super Junior yang pamer brewok lebat. Kenapa ya?
6 Grup K-Pop yang Sempat Terjerat Skandal Menjelang Comeback, Member Hengkang - Berita Kencan

6 Grup K-Pop yang Sempat Terjerat Skandal Menjelang Comeback, Member Hengkang - Berita Kencan

Senin, 29 Juni 2020
Tak disangka, ternyata grup K-Pop ini pernah terjerat skandal menjelang comeback mereka.
Kelas KapanLagiKorea: Cara Membaca Nama Idol dengan Baik dan Benar

Kelas KapanLagiKorea: Cara Membaca Nama Idol dengan Baik dan Benar

Jum'at, 26 Juni 2020
Kelas KapanLagiKorea kali ini akan membahas tentang cara membaca nama idol dengan baik dan benar.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA