in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

10 Potret Pedangdut Tampan Lintas Generasi Bareng Istri Cantiknya, Ada yang Dari Sesama Artis - Dulunya Jadi Bunga Desa

Kamis, 17 November 2022 11:07

instagram.com/doryharsa/nellakharisma/titieksandhora_official

Kapanlagi.com - Sederet pedangdut pria berikut ini terbilang karismatik dan pesonanya mampu meluluhkan hati para penggemarnya yang didominasi kaum hawa. Meskipun demikian, mereka memilih untuk setia kepada istri mereka yang menemani kebanyakan sudah menemani dari awal karir.

Berikut adalah potret para pedangdut tampan dari berbagai generasi bersama istri tercinta. Yuk kita simak sama-sama!

1. Dory Harsa - Nella Kharisma

Dory Harsa yang berangkat dari seorang musisi pengiring mendiang Didi Kempot kini jadi salah satu pedangdut pria papan atas. Telah diketahui bahwa Dory menikahi salah satu pedangdut hits Tanah Air, Nella Kharisma. Netizen menyebut keduanya adalah couple goals karena parasnya sama-sama good-looking.

Saat berita ini dirilis, Dory Harsa & Nella Kharisma telah dikaruniai seorang anak dan Nella Kharisma tengah hamil anak kedua.

2. Danang Pradana - Hemas Nura

Danang Pradana menikah pada Desember 2021 lalu dengan seorang dokter cantik bernama Hemas Nura. Pria jebolan D'Academy musim kedua itu kini makin bersemangat menjalani hari-harinya karena telah ditemani oleh sang istri tercinta.

3. Ndarboy Genk - Wulan

Keberhasilan Ndarboy Genk yang bertransformasi jadi salah satu pedangdut papan atas tak lepas dari peran Wulan, istri Ndaru sang pemilik project solo tersebut. Jarang tersorot karena bukan dari kalangan selebritis, faktanya Wulan selalu setia menemani Ndaru dalam berbagai kesempatan. 

4. Rhoma Irama- Ricca Rachim

Rhoma Irama sempat memadu Ricca Rachim dengan sejumlah nama. Meski begitu, Ricca tetap setia dalam pernikahan yang hampir berusia 40 tahun tersebut. Kini, Ricca yang merupakan aktris lawas ini jadi orang satu-satunya yang paling disayang oleh sang raja dangdut tersebut. 

5. Ridho DA - Syifa

Ridho DA mempersunting Syifa sebagai istrinya pada Oktober 2021 lalu. Saat berita ini dirilis, mereka sedang fokus menanti kelahiran anak pertama yang tak lama lagi. Berbeda dengan saudara kembarnya Rizki DA yang bercerai, Ridho disebut begitu setia kepada istrinya. Sebagaimana diketahui, Syifa bukan berasal dari kalangan artis.

6. Noval KDI - Irenne Ghea

Pedangdut Noval KDI rupanya berjodoh dengan sesama pedangdut yang bernama Irenne Ghea. Irenne adalah pedangdut cantik yang kerap disebut sebagai bule jowo karena parasnya yang mirip bule. Menikah di awal 2021 lalu, kini mereka telah dikaruniai seorang anak. 

7. Muchsin Alatas - Titiek Sandhora

Muchsin Alatas merupakan pedangdut yang tembang-tembang seperti Maya, Pasrah, dan Masih Adakah Cinta. Belakangan, lagu tersebut kembali viral usai dibawakan oleh beberapa pedangdut masa kini.

Soal percintaan, Muchsin Alatas dikenal sebagai pria yang setia. Menikah dengan penyanyi Titiek Sandhora pada 1972, kini mereka telah memasuki usia 'emas' perkawinan (50 tahun).

8. Irwan Sumenep - Siham

Pengantin baru, Irwan DA atau Irwan Sumenep mempersunting pramugari cantik bernama Siham. Pernikahan tersebut digelar pada Minggu, 13 November 2022 lalu. Siham disebut lahir di Arab Saudi meski memiliki darah Madura, sama seperti Irwan.

9. Ashraff Abu - Fadia A Rafiq

Ashraff Abu merupakan pedangdut berkewarganegaraan Malaysia yang booming lewat tembang Sharmila pada tahun 90-an silam. Usai jadi WNI, Ashraff kini menikah dengan Fadia A Rafiq, putri pedangdut senior A Rafiq.

Ashraff yang kini juga jadi ipar dari Fairuz A Rafiq ini terlihat makin berkarisma. Ashraff kini berstatus jadi suami bupati karena Fadia A Rafiq merupakan bupati Pekalongan terpilih periode 2021-2024.

10. Fildan Rahayu - Salmiati

Fildan Rahayu yang jadi juara D'Academy musim keempat telah dikenal luas memiliki istri cantik bernama Salmiati atau Aty. Kabarnya, Salmiati muda adalah 'bunga desa' idaman para pemuda di kampung halaman Fildan. Bermodal suara merdu dan kemampuan bermain gitar, Fildan berhasil mendapatkan cinta Salmiati. Kini mereka hidup bahagia dan telah dikaruniai 3 anak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING